Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sal Priadi Dukung Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 202 gara-gara Menang Lawan Argentina

Kompas.com - 24/11/2022, 21:49 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sal Priadi rupanya mendukung skuad negara Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022.

Apalagi setelah Arab Saudi sukses menumbangkan timnas Argentina dengan skor 2-1 di babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022.

“Aku mendukung dari dulu sebenarnya karena aku fans Manchester United jadi selalu Inggris dan Inggris. Tapi untuk yang kali ini aku kayaknya dukung Arab Saudi karena kemarin baru bisa mengalahkan Argentina,” kata Sal Priadi saat ditemui di Taman Ismail Marzuki kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022).

Baca juga: Sal Priadi Siap Perkenalkan Hal Baru di Panggung Pestapora

Menurut Sal Priadi, di Piala Dunia kali ini negara yang tak terduga bisa menumbangkan negara unggulan. Seperti Jerman dan Argentina yang menerima kekalahan di babak penyisihan.

“Aku tuh kayak tiap Piala Dunia selalu nanyain negara mana yang baru ikutan terus mungkin negara yang aneh gitu,” tutur Sal.

“Karena pengin lihat daya juangnya mereka. Terus kemarin dengar Jepang menang lawan Jerman, terus Arab menang lawan Argentina. Kayaknya tim-tim underdog ini yang aku (dukung) buat bisa menang,” tambah Sal.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Dalam Diam - Sal Priadi

Disinggung mengenai euforia timnas Arab Saudi usai menang melawan Argentina, pelantun “Kita Usahakan Rumah Itu” memberi jawabannya.

Diketahui, setelah timnas Arab menang, mereka mendapatkan mobil mewah serta mendapatkan jatah libur nasional.

Amazing kayaknya cuma pemerintah sana yang bisa melakukan itu (dapat mobil dan libur nasional). Seru sih ya itu yang aku lihat kalau ada tim underdog yang bisa dibilang karena semua di grupnya pada sering ikut Piala Dunia,” ucap Sal.

“Begitu ada tim yang menang tuh aku rasanya kayak wah bisa nih. Sebenarnya menggambarkan semangat aku juga yang gede dan besar di daerah terus pindah ke Jakarta. Lihat itu senang banget,” lanjut Sal Priadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com