Kompas.com - 07/10/2022, 20:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band White Shoes & The Couples Company tampil di hari pertama gelaran acara musik Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

White Shoes & The Couples Company tampil di panggung Dynamic Stage sekitar pukul 18.30 WIB.

Grup band yang digawangi Sari, Yusmario Farabi, Ricky Virgana, Saleh bin Husein, John Navid ini tampil membawakan lagu-lagu hit seperti “Roman Ketiga”, “Senja Menggila”, “Masa Remadja”, “Kisah dari Selatan Jakarta” hingga “Bersandar”.

Baca juga: Lama Tak Manggung, Vokalis White Shoes & The Couples Company Akui Gugup hingga Lupa Lirik

Yang menarik di panggung Synchronize Fest 2022, grup band asal Jakarta ini turut merayakan hari ulang tahun yang ke-20 tahun.

Hal itu disampaikan oleh Sari disela-sela penampilan mereka.

“Spesial pada malam ini, seperti tertera kami merayakan 20 tahun White Shoes, tapi kita memang tidak merakan ultah, tapi ini acara spesial,” kata Sari dari atas panggung.

Baca juga: Film 2020 Rilis, Upaya White Shoes & The Couples Company Kawinkan Musik dan Sinema

“Kami ucapkan terima kasih dari White Shoes pertama kali main dan kita di sini buat kalian. Kita menikmati di atas panggung. Mudah-mudahan kita mendekorasi waktu kalia selama kalian hidup,” tambah Sari lagi.

Di penghujung penampilannya, Sari cs membawakan lagu yang berjudul “Irama Cinta” hingga “Lembe Lembe”.

Adapun selain White Shoes & The Couples Company, penyanyi dan band lain yang tampil pada hari pertama, adalah Pamungkas, Project Pop, Sal Priadi, Efek Rumah Kaca, David Bayu, Seringai, The Milo, .Feast, dan masih banyak lagi.

Baca juga: White Shoes & The Couples Company Ceritakan Album 2020

Sebagai informasi, di tahun ini, Synchronize Fest 2022 mengusung tema Lokal Lebih Vokal. Sebanyak 126 penampil akan menghibur para penikmat musik tahunan ini selama tiga hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.