Kompas.com - 01/10/2022, 17:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Serial Tira akan segera dirilis pada tahun 2023 mendatang yang dibintangi artis peran Chelsea Islan.

Dalam jumpa pers serial Tira di acara Comic Con 2022, memperlihatkan aksi Chelsea Islan terlibat baku hantam dengan beberapa orang.

Adapula penampakkan Chelsea menggunakan jaket hitam dengan wajah serius.

Joko Anwar selaku produser serial Tira mengatakan bahwa first look ini khusus diperlihatkan untuk para pengunjung acara Comic Con 2022.

Baca juga: Daftar Pemain Serial Tira

Dalam kesempatan itu juga menunjukkan wajah dari Chelsea Islan yang menjadi sosok Tira.

Di situ wajah Chelsea Islan dengan warna hitam di sekitar area mata.

Deretan pemain serial Tira saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).Kompas.com/Revi C Rantung Deretan pemain serial Tira saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Sebelumnya Chelsea Islan membeberkan tentang karakter Tira.

“Jadi Suci itu adalah stuntwoman dan takut ketinggian,” ungkap Chelsea Islan Chelsea Islan dalam jumpa pers Tira di acara Comic Con 2022 kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Baca juga: Joko Anwar Umumkan Serial Tira Akan Tayang di Disney+

“Jadi memang Suci ini dia tidak punya super power dan suatu hari dia kejebak di ritual misterius dan dapat kutukan. Dia harus menyelesaikan kutukan itu selama 40 hari, kalau tidak dia akan mati,” tambah Chelsea.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.