Kompas.com - 26/09/2022, 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo asal Amerika Serikat, Fiji Blue, segera menjumpai penggemarnya di Indonesia, yakni Jakarta dan Bandung.

Kehadiran Fiji Blue merupakan salah satu rangkaian tur Asia mereka yang mengunjungi Philippines, Indonesia, dan Thailand.

Menurut rencana, Fiji Blue akan tampil di Mr. Moonlight Bandung pada 19 November & Bengkel Space Jakarta pada 23 November 2022.

Baca juga: Jungkook BTS Unggah Lagu Fiji Blue, Trevor Dering Tak Menyangka dan Bahagia

Sebagai informasi, Fiji Blue telah merilis Extended Play (EP) terbaru yang bertajuk I Love You, What Happened? dan dua singel, yakni "Feel Something" serta "Up Down".

Mengenai EP, melalui kombinasi lirik sedih tetapi penuh harapan, Fiji Blue berusaha membimbing pendengar melalui saat-saat paling rentan mereka.

Singer-song writer Trevor Dering mengusung gaya penulisan unik yang menyentuh konflik batin antara rasa sedih dan rasa candu.

Gaya bermusik mereka itu berasal ketika Trevor Dering bertemu produser Valentin Fritz di Berklee College of Music pada 2017.

Baca juga: 3 Fakta Menarik tentang Feel Something, Singel Terbaru Fiji Blue

Mereka mengembangkan sound yang akhirnya berkembang menjadi rilisan pertama Fiji Blue pada 2019.

Trevor Dering lahir lalu dibesarkan di Phoenix, Arizona di mana ia menemukan cintanya dalam penulisan lagu dan bermain gitar.

Terinspirasi dari seniman seperti Stevie Ray Vaughn & John Mayer, Trevor secara kreatif menemukan kesendirian dalam kombinasi gitar dan penulisan lirik yang kuat.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.