Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trevor Dering Ungkap Pesan di Balik Singel Terbaru Fiji Blue, Feel Something

Kompas.com - 26/04/2022, 18:52 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup musik Fiji Blue baru merilis singel terbaru mereka yang berjudul “Feel Something”.

Diketahui, Fiji Blue adalah grup duo yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, yang terdiri dari Trevor Dering dan Valentin Fritz.

Trevor Dering mengatakan melalui “Feel Something”, Fiji Blue ingin menyajikan perspektif baru soal perasaan overthinking saat menjalin hubungan cinta.

“Bagaimana memaknai suatu perjalanan dalam hubungan dan menemukan kembali makna cinta. Itu pertanyaan yang ditanyakan sangat banyak orang di berbagai belahan dunia, berulang-ulang,” kata Trevor Dering dalam wawancara eksklusif secara virtual dengan Kompas.com, Senin (26/4/2022).

Baca juga: Fiji Blue Rilis Feel Something, Bicara Overthinking tentang Cinta

Dering berpendapat perasaan overthinking pastinya ada dalam setiap hubungan.

“Ada rasa overthinking di balik pertanyaan-pertanyaan seperti itu, tentang makna cinta, tujuan ketika orang-orang berada di ambang keraguan dalam hubungan,” ucap Trevor Dering.

Namun, lewat musik, Trevor percaya bahwa perspektif baru dapat tersajikan.

“Tetapi bagimana kita bisa membuat musik untuk orang lain, memberi makna dan perspektif baru tentang suatu hal kepada orang lain,” lanjutnya.

“Feel Something” bakal menjadi lagu pertama dari album mini berjudul Sophomere milik Fiji Blue yang direncanakan rilis pada Juni 2022.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Butterflies - Fiji Blue

“Ini adalah singel pertama dari EP Sophomore mendatang kami yang akan dirilis Juni ini,” ungkap Dering.

Sebagai informasi, nama Fiji Blue saat ini memiliki banyak fans di Asia Tenggara, dengan ribuan pendengar di Indonesia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Fiji Blue semakin dikenal usai Jungkook BTS membagikan singel hit mereka pada 2021 yang berjudul “It Takes Two”, lewat akun Instagram pribadinya.

Fiji Blue pun mengucapkan terima kasih kepada Jungkook dan ARMY - fans BTS - yang memberikan banyak dukungan kepada lagu "It Takes Two".

Baca juga: Lirik Lagu It Takes Two - Fiji Blue

"Kami mendapat cinta baru yang melimpah dari ARMY BTS. Kami penggemar berat dan sangat berterima kasih kepada Jungkook yang membagikan musik kami kepada kalian semua. Musik yang baru akan segera datang," tulis Fiji Blue di kolom komentar video musik "It Takes Two" di YouTube.

Singel “Feel Something” sudah bisa dinikmati di berbagai paltform streaming musik dan video musiknya bisa ditonton lewat kanal YouTube Fiji Blue.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com