Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Fate The Winx Saga Season 2, Adaptasi live-action Winx Club

Kompas.com - 06/09/2022, 17:43 WIB
Amara Elvita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comFate The Winx Saga Season 2 merupakan serial bergenre aksi petualangan yang akan segera tayang pada tanggal 16 September 2022 di Netflix.

Serial ini diciptakan oleh Brian Young dan diproduksi oleh Archery Pictures.

Serial Fate The Winx Saga Season 2 akan dibintangi oleh Elisha Applebaum, Eliot Salt, dan Precious Mustapha sebagai pemeran utama. 

Baca juga: Sinopsis Go! My Hero!, Pembuktian Seorang Putri Pada Orang Tuanya

Fate The Winx Saga Season 2 mengisahkan awan gelap telah turun di Alfea College, sebagai Kepala Sekolah Rosalind mengambil alih setelah membunuh pendahulunya Farah.

Sementara itu, Silva telah ditangkap karena percobaan pembunuhan Andreas, yang masih hidup setelah selamat dari pertempuran Aster Dell di mana ia diduga meninggal 16 tahun yang lalu.

Kembalinya Andreas akan meninggalkan banyak masalah bagi putra Sky, yang juga percaya dia akan mati sampai beberapa menit sebelum akhir musim pertama. Canggung.

Baca juga: Sinopsis Boiling Point, Kacaunya Dapur Restoran Bintang Lima

Rosalind sekarang berada di atas angin, yakin dengan keyakinan bahwa fakultas dan pada gilirannya para siswa akan mengantri.

Tetapi Anda tidak harus berada di ruang penulis untuk mengetahui bahwa musim kedua kemungkinan akan melibatkan Alfea yang setara dengan Tentara Dumbledore yang bekerja untuk memperbaiki beberapa kesalahan serius.

Perang juga di cakrawala, dengan The Burned Ones paling buruk dibandingkan dengan apa yang ada di depan, menurut Rosalind.

Baca juga: Sinopsis Perfect Strangers, Permainan yang Menghancurkan Persahabatan

Tapi apa, tepatnya, yang akan terjadi?

Temukan jawabanya dalam serial Fate The Winx Saga Season 2 yang akan segera tayang di Netflix. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com