Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Niken Puji Sikap Tom Felton yang Ramah Saat Temui Penggemar

Kompas.com - 29/08/2022, 15:53 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini Niken, wanita asal Indonesia yang bekerja sebagai desain grafis di London, bertemu langsung dengan aktor Tom Felton.

Momen pertemuannya dengan bintang film Harry Potter tersebut ia bagikan di akun Twitter-nya. Twitnya itu pun kemudian viral dan sukses membuat penggemar Tom Felton iri.

Niken mengaku tak menyangka ia bisa bertemu dengan idolanya tersebut.

Baca juga: Cerita Niken Minta Tanda Tangan dan Selfie dengan Tom Felton di London

I met Tom Felton!! Is this even real. Btw dia bukan pake peci ya tapi topi dibalik,” tulis Niken dalam cuitannya di Twitter yang sudah dikonfirmasi Kompas.com, Senin (29/8/2022).

Niken bertemu dengan aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Draco Malfoy itu di panggung teater seni pertunjukan di London.

Saat itu, Tom tengah tampil dalam sebuah teater berjudul 2:22 A Ghost Story.

Baca juga: Emma Watson Buka-Bukaan Momen Kepincut Tom Felton Saat Remaja

Ia menilai Tom Felton sosok yang sangat humble atau rendah hati, sehingga ia tak sungkan mengajak pria berusia 34 tahun tersebut mengobrol saat meminta tanda tangan di buku Harry Potter yang dibawanya.

Niken mengunggah video 15 detik obrolannya dengan Tom Felton yang menanyakan kabar anjing peliharaan idolanya tersebut.

My 15 sec convo with Tom Felton sempat ngobrol sedikit sama dia. I asked him about Willow (his dog) and we took a selfie,” tulis Niken.

Baca juga: Bintang Harry Potter, Tom Felton, Sudah Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Tom auranya humble, jadi aku kebawa santai juga ngomong sama dia (padahal dalem hati gemeteran) Aku bawa buku Harry Potter untuk di-ttd. Biar ada topik ngobrol, aku tanya kabar anjingnya, Willow,” lanjut Niken.

Tak hanya meminta tanda tangan, Niken juga mengajak Tom Felton untuk selfie bersamanya.

Lagi-lagi Niken memuji keramahan Tom Felton. Pasalnya, meski banyak penggemar yang hendak meminta foto dan tanda tangannya, Tom Felton tetap melayaninya.

Habis selfie, dia sempet bilang ‘I’m trying my best to meet all the people here.’ Yang antre buat ketemu dia itu rameee banget dan dia ladenin satu-satu. Aku salut sih, pada rapi antrenya dan ga ada yang barbar,” tutur Niken.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com