Kompas.com - 18/08/2022, 10:43 WIB

KOMPAS.com- Laporan FBI 2016 tentang konflik antara Angelina Jolie dan Brad Pitt di pesawat pribadi, yang diminta dalam FOIA awal tahun ini, telah diperoleh PEOPLE.

Di bawah nama anonim "Jane Doe," Jolie meminta dokumen FBI tentang insiden pesawat 2016 dirilis kepadanya di bawah Undang-Undang Kebebasan Informasi di tengah pertempuran hak asuh yang sedang berlangsung dengan Pitt.

Jolie melakukan ini dikatakan dalam upaya untuk mencari tahu mengapa tidak ada tuntutan pidana yang diajukan terhadap mantannya setelah penerbangan 2016 yang membawanya untuk mengajukan gugatan cerai.

Dokumen itu mengungkapkan hal baru tentang dugaan insiden 14 September 2016, yang terjadi beberapa hari sebelum Jolie mengajukan gugatan cerai.

Baca juga: Angelina Jolie Menang Atas Tuntutan Brad Pitt soal Kilang Anggur

Departemen Layanan Anak dan Keluarga Los Angeles serta FBI telah menyelidiki Pitt setelah mendapat petunjuk anonim tentang pertengkaran saat mabuk yang dia lakukan dengan Jolie ketika keluarga mereka bepergian dengan jet pribadi dari Prancis kembali ke rumah mereka di Los Angeles.

Pitt diduga melakukan kekerasan verbal dan fisik dengan salah satu anak mereka di pesawat, kata seorang sumber pada saat itu.

FBI menutup penyelidikannya pada bulan November tahun itu tanpa tuduhan terhadap Pitt.

Awal bulan itu, DCFS juga menyelesaikan penyelidikannya atas insiden tersebut tanpa ada temuan penyalahgunaan.

Baca juga: Kronologi Kasus Gugatan Brad Pitt pada Angelina Jolie

Menurut laporan FBI, Jolie mencatat ada ketegangan antara dia dan Pitt, mengklaim bahwa tindakannya hari itu membuatnya merasa seperti sandera di pesawat.

Pitt diduga meraih dan mengguncangnya, mendorongnya ke dinding dan meninju langit-langit pesawat.

Halaman:
Sumber People

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.