Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/08/2022, 12:38 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea Extraordinary Attorney Woo akan tamat pekan ini.

Drama yang diperankan oleh karakter utama Park Eun Bin (Woo Young Woo) dan Kang Tae Oh (Lee Joon Ho) ini akan menayangkan dua episode akhirnya, episode 15 dan 16, pada 17 dan 18 Agustus 2022 pukul 19.00 waktu setempat.

Extraordinary Attorney Woo kali pertama tayang pada 29 Juni 2022.

Baca juga: Ada Spekulasi Extraordinary Attorney Woo Diangkat dari Kisah Nyata, Tim Produksi Buka Suara

Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo lulus dengan nilai tertinggi di Universitas Nasional Seoul.

Meski lulusan universitas bergengsi, Young Woo masih menemukan kesulitan saat berinteraksi sosial.

Baca juga: Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 14, Woo Young Woo Ambil Keputusan tentang Lee Joon Ho

Karena ratingnya yang sangat tinggi selama enam pekan berturut-turut, baru-baru ini tim produksi memutuskan untuk membagikan beberapa foto di belakang layar kepada para penggemar drama tersebut.

Selain itu, produser drama Exraordinary Attorney Woo juga menyampaikan bahwa akan ada titik balik untuk hubungan Woo Young Wo dan Lee Jun Ho.

"Perjalanan ke Pulau Jeju akan menjadi titik balik tidak hanya untuk Woo Young Woo dan Lee Jun Ho, tetapi juga seluruh tim pengacara di Hanbada,” kata produser dikutip dari Soompi.

Baca juga: Berlatih Adegan Pelukan di Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Tertawa

“Mereka akan mengalami perubahan yang besar. Tolong tetap antisipasi kelanjutan drama ini dan cerita baru mereka yang akan terungkap di balik emosi yang kacau serta konflik di dalam hubungan para pemain,” lanjut produser tersebut.

Produser meminta penggemar tetap menyaksikan episode akhir drama ini untuk melihat akhir hubungan asmara dan karier Woo Young Woo.

"Untuk melihat perkembangan Woo Young Woo dalam hubungan asmara dan pekerjaan yang ia miliki, dan untuk menyaksikan sidang terakhir dari tim Hanbada, tolong tetap nantikan drama ini,” tutur produser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com