Kompas.com - 27/07/2022, 22:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan bisa disebut sebagai dua aktor muda berbakat yang namanya sedang bersinar di perfilman Tanah Air.

Keduanya bakal bertemu pertama kali dalam film terbaru produksi Visinema Pictures berjudul Mencuri Raden Saleh.

"Iqbaal, lucunya gue belum pernah ketemu sebelumnya. Sebenarnya dunia aktor ini cukup sempit," kata Angga Yunanda saat wawancara eksklusif bersama Kompas.com, Rabu (27/7/2022).

"Kalaupun belum pernah ketemu bareng, ya seenggaknya ketika kita belum kerja sama bareng, bakal ketemu di premier atau acara apa. Tapi sama Iqbaal benar-benar belum pernah ketemu," ujar Angga lagi.

Baca juga: Angga Yunanda Tercengang Ketika Diajari Hacking untuk Mencuri Raden Saleh

Angga Yunanda menyebut, pertemuan pertamanya dengan Iqbaal Ramadhan adalah saat reading bersama film Mencuri Raden Saleh.

"Jadi pertama datang, pas reading bareng pertama, ada momen gue ketemu pertama sama Iqbaal. Pas itu kita langsung ketemu berenam, bareng-bareng, karena sebelumnya jujur enggak pernah punya bayangan apapun sama Iqbaal sih. Belum pernah ketemu," ucap Angga.

Namun, Angga mengatakan, semua pemain film Mencuri Raden Saleh begitu mudah berbaur.

"Tapi, di film ini kayak jadi sahabat kental banget. Untungnya, teman-teman di sini sangat welcome banget. Gue rasa di awal punya visi dan misi yang sama. Kira-kita gimana bakal jalan filmnya. Gue merasa enggak ada jarak satu sama lain," tutur Angga.

"Kayak langsung blend dan merasa jodoh aja. Aku enggak punya ketakutan sih," katanya lagi.

Baca juga: Angga Yunanda Berharap Mencuri Raden Saleh Bisa Kenalkan Seni Lukis ke Anak Muda

Sebagai informasi, film Mencuri Raden Saleh akan menampilkam Rachel Amanda sebagai Fella, Ari Irgam sebagai Tuktuk, dan Angga Yunanda sebagai Ucup.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.