Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucap Pesan untuk Krisdayanti dan Ashanty, Aurel Hermansyah: Aku Punya Dua Mama yang Perfect

Kompas.com - 22/07/2022, 07:50 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Berbicara tentang orang tua bersama Axel Matthew Thomas, Aurel Hermansyah ungkap rasa syukurnya memiliki orang tua seperti Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti.

Ada banyak hal yang menurut Aurel membuatnya bisa bersyukur menjadi anak mereka.

"Kalau sama Mimi, mau bilang terima kasih sudah melahirkan aku, karena kalau enggak ada Mimi enggak ada aku juga," kata Aurel dikutip dari YouTube Axel Matthew Thomas.

"Terima kasih udah jadi nenek yang luar biasa juga untuk Ameena, kadang aku suka nitipin Ameena sama Mimi, mumpung masih sehat sering-sering aja sama neneknya, toh di rumah neneknya aman," lanjutnya.

Baca juga: Dengar Cerita Aurel Hermansyah Pernah Diomeli Ashanty, Nathalie Holscher: Kamu Menerima dan Nurut

Aurel merasa bahagia karena dia bisa berkumpul dengan seluruh keluarganya lengkap.

"Ya happy lah sekarang tuh kita bisa semua sama-sama, kayak liburan bareng," kata Aurel.

Sementara pada Ashanty, Aurel mengungkap rasa terima kasih dan syukur karena Ashanty dulu bersedia mengurus dia dan Azriel.

"Buat Bunda, duh my love. Thank you udah ngurusin aku dan Azriel juga, udah jadi ibu yang luar biasa, nenek yang hebat," kata Aurel.

Terutama saat itu dia dan adiknya di masa-masa yang menurutnya sangat menantang.

Baca juga: Pilih Tak Memihak Saat Ashanty Ribut Besar dengan Aurel, Sikap Anang Hermansyah Jadi Sorotan

"Umur-umur 17 tahun ke atas kan lagi masa-masa di mana kita tuh pengin nyobain nakal lah, bohong, itu kan masa-masa paling sulit, masa-masa challenging untuk orang tua," ujar Aurel.

"Di masa itu Bunda tuh kayak sabar banget ngurus aku sama Azriel. Karena itu kan satu hal yang susah juga, tiba-tiba ada ibu sambung yang baik hati banget mau ngurusin kita," sambungnya.

Oleh karena itu, di mata Aurel, dua ibunya merupakan sosok-sosok yang luar biasa dengan peran mereka masing-masing dalam hidupnya.

"Jadi menurut aku, Bunda luar biasa lah, walaupun Bunda enggak ngelahirin aku, tetep aku bener-bener bahagia banget punya orang tua kayak Bunda," tutur Aurel.

"Jadi aku punya dua mama yang perfect," ucap Aurel sambil tersenyum.

Untuk ayahnya, Aurel juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena ayahnya telah menjadi figur ayah yang luar biasa di mata Aurel dan Azriel. 

"Pipi itu ayah yang luar biasa banget. Dia figur bapak yang luar biasa, yang banyak banget ngajarin aku di dalam hidup, jadi aku terima kasih banget sama Pipi yang bisa jadi panutan untuk anak-anaknya," kata Aurel. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com