Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajak Bonge, Paula Verhoeven Siapkan Rp 500 Juta untuk Dukung Citayam Fashion Week

Kompas.com - 21/07/2022, 10:56 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan selebritas Paula Verhoeven dan Baim Wong berikan dukungan atas kreativitas remaja yang belakangan ini viral dengan Citayam Fashion Week.

Paula bahkan jauh-jauh mendatangi rumah Bonge di daerah Cilebut untuk menyampaikan kabar gembira rencananya dan Baim yang ingin memperbesar Citayam Fashion Week dengan menggandeng Bonge. 

"Kita mau bikin sesuatu yang besar, semoga ini bisa jadi wadah dan inspirasi banyak orang dan bisa menimbulkan kreativitas yang luar biasa," kata Paula dikutip dari YouTube Baim Paula.

Pada Bonge, salah satu remaja viral dari Citayam Fashion Week, Paula kemudian mengungkap rencananya itu sambil menunjukkan dua koper berisi uang total Rp 500 juta.

Baca juga: Berkat Viral di Media Sosial, Bonge Akui Sudah Bisa Beli Motor

"Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita udah sediain uang sebesar Rp 500 juta," ujar Paula pada Bonge.

Dilibatkannya Bonge dalam hal ini karena Paula menganggap sosok Bonge sekarang cukup punya pengaruh besar di daerah Dukuh Atas yang kini kerap disebut SCBD atau Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok itu.

"Kita niatnya mengembangkan anak-anak muda sekarang, lebih positif, lebih kreatif, lebih inovatif," ucap Paula.

"Jadi kita pengin ngajak kamu yang punya suara, punya pengaruh ke anak-anak muda sekarang," imbuhnya.

Baca juga: Viral Video Paula Verhoeven Gandeng Bonge Bergaya di Citayam Fashion Week

Paula kemudian menjelaskan tujuannya dan Baim yang ingin membuat besar nama Citayam Fashion Week untuk anak-anak tersebut.

"Jadi kita bisa mungkin menjembatani, bisa membekali anak-anak zaman sekarang jadi bener-bener kreativitasnya tidak terbatas," ucap Paula.

"Apalagi Bonge, jadi role model, jadi bener-bener ada sesuatu yang bisa kita olah ke mereka semua, jadi mereka punya bekal dan bisa bermanfaat buat banyak orang," imbuhnya.

Sementara itu, Baim yang telah menghubungi Bonge juga menyampaikan harapannya agar Citayam Fashion Week kedepannya tak kalah dengan Harajuku di Jepang.

"Kita mau adain Citayam Fashion Week keren banget, gede banget," kata Baim.

"Citayam Fashion Week bukan hanya viral, tapi kumpulan orang-orang yang bener-benar dedikasi untuk fashion. Kayak Harajuku Jepang. Indonesia punya Citayam Fashion Week," lanjutnya.

Seperti diketahui Citayam Fashion Week yang diadakan di daerah Dukuh Atas itu sedang ramai dibicarakan dan bahkan sampai melahirkan sosok remaja viral karena gaya dan penampilan mereka.

Bukan hanya Bonge, sosok seperti Jeje, Roy, Kurma, hanya sedikit contoh dari remaja yang viral bersama popularitas Citayam Fashion Week. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com