Kompas.com - 07/07/2022, 10:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group generasi kedua, Girls' Generation atau SNSD, sebentar lagi akan berulang tahun ke-15 pada Agustus 2022.

Perayaan debut ini akan ditandani dengan perilisan album baru setelah lima tahun SNSD vakum sejak terakhir kali mereka merilis Holiday dengan formasi lengkap, pada 2017.

Bersamaan dengan perilisan album terbaru mereka, SNSD akan menyapa para penggemar melalui berbagai program TV dan reality show.

Baca juga: Yoona dan Seohyun Bicara soal Comeback SNSD Agustus Mendatang

Dalam sebuah kesempatan, empat member SNSD, yakni Tiffany, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun mengungkapkan perasaan mereka jelang comeback.

Berikut rangkumannya:

• Curahkan banyak energi dan waktu

Tiffany mengatakan, selain seluruh member yang mempersiapkan album, ada juga andil para tim produksi yang turut menbantu memproduksi dan agensi yang mempromosikan.

Karena itu, Tiffany berharap album tersebut menjadi tempat penyampaian cinta dan rasa terima kasih dari para member kepada penggemar, SONE.

Baca juga: Tiffany SNSD Mengaku Wajahnya Sakit Sepanjang Syuting So Shi Tam Tam, Kenapa?

"Anggota, agensi, dan tim produksi semuanya menjadi satu dan mencurahkan banyak energi dan waktu untuk mempersiapkan dan memproduksi (album) untuk para penggemar yang telah menunggu selama lima tahun," tutur Tiffany.

• Ingin cepat bertemu SONE

Penggemar SNSD, SONE, sudah lama menantikan comeback idol favorit mereka dan kini keinginan mereka akan terwujud.

Bukan hanya SONE yang antusias, Yoona juga mengaku senang dan ingin segera bersua dengan penggemar.

Baca juga: Sooyoung Bocorkan SNSD Akan Comeback dengan Album Studio

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.