Kompas.com - 06/07/2022, 17:32 WIB

KOMPAS.com - Jelang comeback, SNSD akan membintangi program hiburan So Shi Tam Tam untuk merayakan ulang tahun debut ke-15.

Bicara soal situasi syuting So Shi Tam Tam, Tiffany mengaku sangat antusias karena dia sudah lama tak berkumpul lengkap dengan ketujuh member lainnya.

"Suasana lokasi selalu dipenuhi dengan energi dan tawa tanpa akhir," kata Tiffany dilansir Soompi, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Tak Peduli Lelah, Sooyoung SNSD Antusias Syuting So Shi Tam Tam

Karena itu, pelantun "The Boys" ini mengaku wajahnya sampai sakit sepanjang syuting.

"Aku banyak tertawa sepanjang syuting sehingga tulang pipiku akan sakit keesokan harinya dan itu sembuh dengan sendirinya," ujar Tiffany.

Kata Tiffany, keseruan itu masih terasa meski syuting telah berakhir.

"Suasana obrolan grup juga sangat menyenangkan. Itu adalah waktu yang sangat berharga dan aku bersyukur," ujar penyanyi kelahiran 1989 ini.

Baca juga: Sooyoung Bocorkan SNSD Akan Comeback dengan Album Studio

Tiffany juga mengungkapkan soal persiapan album terbaru grupnya yang bakal dirilis pada Agustus 2022.

"Anggota, agensi, dan tim produksi semuanya menjadi satu dan mencurahkan banyak energi dan waktu untuk mempersiapkan dan memproduksi (album) untuk para penggemar yang telah menunggu selama lima tahun," jelas Tiffany.

Tiffany berharap album comeback mendatang menjadi tempat penyampaian cinta dan rasa terima kasih dari para member kepada penggemar, SONE.

Baca juga: Sooyoung Pamer Warna Rambut Baru Jelang SNSD Comeback

Sebagai informasi, SNSD terakhir kali comeback dengan formasi lengkap delapan member 5 tahun lalu ketika merilis album keenam, Holiday Night pada 2017.

Namun, pada 2018, sub-unit SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Yuri, Yoona, Sunny, dan Hyoyeon merilis single "Lil' Touch" dan "Fermata".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.