Kompas.com - 28/06/2022, 18:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga artis Marshanda yang diwakili ibu dan adiknya menyampaikan bahwa bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu sedang melalukan healing trip di Amerika Serikat.

Keluarga juga menegaskan artis berusia 32 tahun itu tidak hilang.

"Kami sebagai keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa 27 Juni yang menyatakan Marshanda hilang, kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa selaku adik Marshanda dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Keluarga Tegaskan Marshanda Baik-baik Saja di Amerika Serikat dan Tidak Hilang

Kata Alyssa, kepergian Marshanda ke Amerika Serikat untuk penyembuhan jiwa, seperti yang pernah diungkapkan Marshanda di kanal YouTube-nya tahun lalu.

"Dia mau healing trip karena dia kan memang ada kondisi bipolar dan dia pengin mencari cara supaya dia bisa lebih sehat, mengurangi obat-obatnya jadi dia bisa pakai healing yang lebih sehat untuk badannya," jelas Alyssa.

Lebih lanjut, Alyssa maupun ibu Marshanda yang hadir pula di jumpa pers enggan berkomentar perihal Sheila Salsabila, teman Marshanda yang pertama kali membagikan kabar hilang.

Baca juga: Kabar Marshanda Menghilang di Amerika hingga Klarifikasi Keluarga

Pasalnya menurut Alyssa, keluarga selalu berkomunikasi dengan Marshanda di Amerika Serikat. Tidak pernah tidak berkabar lebih dari 24 jam.

(Kiri-kanan) Ibunda artis Marshanda, Yanti Sofyan dan adik kandung, Alyssa Ramadhani dalam jumpa pers virtual via zoom, Selasa (28/6/2022).Bidik layar zoom (Kiri-kanan) Ibunda artis Marshanda, Yanti Sofyan dan adik kandung, Alyssa Ramadhani dalam jumpa pers virtual via zoom, Selasa (28/6/2022).
Keluarga belum bisa memastikan kapan Marshanda akan kembali ke Indonesia.

Yang pasti di sana ada psikiater dan psikolog yang mendampingi Marshanda.

Baca juga: Ben Kasyafani Sebut Sienna Belum Tahu Marshanda Hilang di Amerika

Marshanda juga punya banyak teman di Amerika Serikat. Hanya saja keluarga tidak mengetahui detail hubungan pertemanan tersebut.

Adapun Sheila pertama kali mengumumkan Marshanda hilang melalui akun Instagram dengan fitur story.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.