Kompas.com - 28/06/2022, 17:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu dan adik artis Marshanda kembali memberikan klarifikasi soal kabar Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Adik Marshanda, Alyssa, menegaskan kakaknya baik-baik saja.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang. Kami pun, keluarga, masih berkomunikasi dengan Marshanda sampai saat ini," kata Alyssa didampingi ibu Marshanda dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Kabar Marshanda Menghilang di Amerika hingga Klarifikasi Keluarga

"Saat ini alhamdulilah Kak Caca kondisinya baik-baik saja dan sedang menjalani proses healing trip-nya di Amerika," lanjut Alyssa.

Selama ini, kabar Marshanda hilang pertama kali diumumkan oleh teman Marshanda bernama Sheila.

Pihak keluarga mengaku masih bisa berkomunikasi dengan Marshanda selama kabar dia hilang beredar.

Baca juga: Klarifikasi Keluarga atas Kabar Marshanda Menghilang di Amerika

Marshanda baru saja mengabarkan tengah mengidap tumor payudara dan sedang menjalani pengobatan di SingapuraRepro bidik layar via Instagram Marshanda baru saja mengabarkan tengah mengidap tumor payudara dan sedang menjalani pengobatan di Singapura
Kabar Marshanda hilang pertama kali diunggah temannya, Sheila Salsabila, melalui Instagram story.

"Alhamdulillah selama Kak Caca di USA kita tidak pernah tidak berkomunikasi lebih dari 24 jam. Jadi apabila Kak Caca ada waktu-waktu tidak balas itu adalah bentuk privacy yang Kak Caca butuhkan," ungkap Alyssa.

Keluarga enggan memberi tahu di mana saat ini Marshanda berada, karena itu adalah ranah privasi.

Baca juga: Adik: Marshanda Baik-baik Saja dan Tidak Menghilang

Keluarga memastikan di Amerika Serikat, Marshanda didampingi psikiater dan psikolognya serta memiliki banyak teman di sana.

Sebagai informasi, selama ini Marshanda mengalami kondisi bipolar disorder. Setahun belakangan ia juga berjuang dengan tumor payudara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.