Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol dan Tiara Andini Punya Harapan Jelang Penayangan My Sassy Girl

Kompas.com - 16/06/2022, 16:09 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol dsn penyanyi Tiara Andini memiliki harapan besar jelang penayangan film yang mereka bintangi, My Sassy Girl.

Harapan ini muncul setelah Jefri Nichol dan Tiara Andini mengetahui bahwa beberapa konten TikTok mereka sudah ditonton banyak orang dalam waktu sepekan terakhir.

"Senang ya, konten kami bisa ditonton sampai lebih dari 20 juta view. Mudah-mudahan, ini juga akan berdampak positif pada jumlah penonton filmnya di bioskop nanti," ujar Jefri Nichol dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (16/6/2022).

Baca juga: Jefri Nichol dan Tiara Andini Tonton Video Spillover My Sassy Girl

Di sisi lain, Tiara Andini sangat bersyukur dengan antusiasme tersebut.

Ia mengucapkan terima kasih karena mendapatkan respon positif yang begitu banyak.

"Alhamdulillah, aku bersyukur banget dan terima kasih semua. Semoga nanti yang menonton konten yang sudah kami buat, juga menonton film My Sassy Girl di bioskop ya," tutur Tiara Andini.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, My Sassy Girl diperankan Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, dan Indy Barends.

Baca juga: Debut Tiara Andini di Film My Sassy Girl dan Kegugupannya Beradu Akting dengan Jefri Nichol

Ada juga Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

My Sassy Girl bercerita tentang Gian yang seharusnya pergi ke rumah tantenya untuk dijodohkan dengan mantan kekasih anaknya.

Namun, ketika berada di stasiun, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi.

Gian membawa Sisi ke hotel sehingga terjadi kesalahpahaman antara mereka. Tetapi justru hal tersebutlah yang membawa keduanya menuju pertemuan selanjutnya.

Baca juga: Sinopsis My Sassy Girl, Dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol

Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menyadari tidak ingin menjauh dari Sisi, meski seringkali merundungnya.

Sisi yang mempunyai sisi muram karena masa lalunya merasa menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian. Sayangnya, ia selalu merasa tidak pantas berbahagia.

Sedangkan Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, termasuk seaneh apapun permintaannya, agar bisa membawanya lepas dari kesedihan.

Menurut rencana, My Sassy Girl bakal hadir di bioskop Tanah Air pada Juni 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com