Kompas.com - 29/05/2022, 01:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi PJ Morton menjadi penampil special show di hari kedua Java Jazz Festival 2022, Sabtu (28/5/2022) di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pemain keyboard Maroon 5 itu tampil nyentrik mengenakan topi, kemeja bermotif, lengkap dengan kacamata.

Selama penampilannya, PJ Morton mengajak para penonton bernostalgia, seperti "Ready" dari album Paul dan "Claustrophobic" yang rilis pada 2015.

Baca juga: Line-Up Hari Kedua Java Jazz Festival 2022, Ada Danilla, Ahmad Dhani hingga PJ Morton

Aksi PJ Morton kerap mengundang tepuk tangan penonton, terutama saat ia memamerkan kemahirannya bermain piano di panggung Java Jazz.

"Aku senang sekali hadir di sini, terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," kata PJ Morton.

"Aku baru merilis album baru. Berapa banyak yang sudah dengar Watch The Sun? Boleh aku nyanyikan lagu dari album terbaruku?" lanjut PJ Morton sebelum menyanyikan lagu "Please Don't Walk Away".

Sampai di pertengahan penampilannya, PJ Morton secara mengejutkan mengundang Yura Yunita ke atas panggung.

"Aku tulis satu lagu saat pandemi dan ternyata Indonesia menjadi negara yang paling banyak mendengarkan lagu ini. Aku tanya temanku di Indonesia, ada apa di indonesia? Ternyata kalian sangat suka lagu itu. Sekarang aku ingin menyanyikan lagunya dengan salah satu kawan penyanyi asal Indonesia," ucap PJ Morton.

Intro lagu "I Can't Wait" diputar, Yura Yunita pun naik ke atas panggung disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan penonton.

Yura tampak mengenakan dress biru gelap. Rambutnya ditata cantik dengan hiasan-hiasan silver.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.