Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Tak Sebanding dengan Johnny Depp, Berapa Kekayaan Amber Heard?

Kompas.com - 28/05/2022, 19:24 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Sejak kasusnya ramai dibicarakan, banyak orang yang mulai bertanya-tanya dengan sosok Amber Heard, mantan istri Johnny Depp.

Banyak yang mengatakan belum pernah melihat Amber jika bukan karena Johnny Depp.

Memang, salah satu film ikonik yang paling sering dikaitkan dengan Amber adalah Aquaman, film yang dibintanginya setelah menikah dengan Johnny Depp.

Dibandingkan dengan mantan suaminya, dia relatif tidak dikenal dan belakangan justru lebih dikenal karena penampilannya di ruang sidang daripada perannya di layar.

Baca juga: Nasib Johnny Depp dan Amber Heard Ditentukan Keputusan Juri Minggu Depan

Meskipun demikian, persidangan pencemaran nama baik dengan nilai 50 juta dolar (Rp 730 miliar) dari sisi Depp dan 100 juta dolar AS (Rp 1,4 triliun) dari sisi Amber  yang sedang berlangsung telah membawa sorotan yang tidak bersahabat dari pengawasan publik terhadap pasangan itu.

Baik karier mereka, pernikahan dan perceraian mereka, hubungan masa lalu dan saldo bank mereka. Bahkan belum lama ini keberadaan rumah Amber juga menjadi sorotan.

Pada titik ini, baik Amber maupun Johnny Depp sama-sama menyatakan kerugian mereka atas kasus ini yang membuat keduanya kehilangan kesempatan terlibat dalam produksi film.

Lantas seberapa besar kekayaan mereka dengan pertaruhan nilai jutaan dolar AS di persidangan?

Baca juga: Beri Argumen Penutup, Camille Vasquez Sebut Amber Heard Akting Selama Sidang

Sidang pencemaran nama baik telah menelanjangi keuangan pasangan itu, dan mengungkapkan bahwa Heard memperoleh pendapatan kotor 10 juta dolar AS (sekitar Rp 145 miliar) antara 2013 dan 2019.

Sementara menurut Fox Business, mantan istri Johnny Depp itu dikabarkan memiliki kekayaan bersih 8 juta dolar AS (sekitar Rp 116 miliar).

Namun menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih 2,5 juta dolar AS (sekitar Rp 36 miliar).

Memang, tidak seperti karier mapan Depp, Heard baru saja mencapai sukses besar pertama ketika pertempuran sidang dimulai.

Karier Amber dimulai sebagai model di New York, sebelum dia pindah ke Los Angeles dan membintangi video musik dan mendapatkan peran kecil dalam serial televisi seperti Jack & Bobby, The Mountain, dan The O.C.

Dia membuat penampilan film pertamanya di Friday Night Lights (2004), dan memulai karir naik turun sebanyak 51 kredit akting, menurut IMDB.

Peran utama pertamanya adalah dalam film tahun 2006 All the Boys Love Mandy Lane (tapi gagal). Perannya yang paling menonjol termasuk Pineapple Express, penampilan singkat di Zombieland, dan peran pendukungnya di Rum Diary, tempat dia bertemu Depp.

Baca juga: Beri Jawaban Berbeda, Amber Heard Dicecar Camille Vasquez di Pengadilan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com