Kompas.com - 28/05/2022, 19:24 WIB

KOMPAS.com- Sejak kasusnya ramai dibicarakan, banyak orang yang mulai bertanya-tanya dengan sosok Amber Heard, mantan istri Johnny Depp.

Banyak yang mengatakan belum pernah melihat Amber jika bukan karena Johnny Depp.

Memang, salah satu film ikonik yang paling sering dikaitkan dengan Amber adalah Aquaman, film yang dibintanginya setelah menikah dengan Johnny Depp.

Dibandingkan dengan mantan suaminya, dia relatif tidak dikenal dan belakangan justru lebih dikenal karena penampilannya di ruang sidang daripada perannya di layar.

Baca juga: Nasib Johnny Depp dan Amber Heard Ditentukan Keputusan Juri Minggu Depan

Meskipun demikian, persidangan pencemaran nama baik dengan nilai 50 juta dolar (Rp 730 miliar) dari sisi Depp dan 100 juta dolar AS (Rp 1,4 triliun) dari sisi Amber  yang sedang berlangsung telah membawa sorotan yang tidak bersahabat dari pengawasan publik terhadap pasangan itu.

Baik karier mereka, pernikahan dan perceraian mereka, hubungan masa lalu dan saldo bank mereka. Bahkan belum lama ini keberadaan rumah Amber juga menjadi sorotan.

Pada titik ini, baik Amber maupun Johnny Depp sama-sama menyatakan kerugian mereka atas kasus ini yang membuat keduanya kehilangan kesempatan terlibat dalam produksi film.

Lantas seberapa besar kekayaan mereka dengan pertaruhan nilai jutaan dolar AS di persidangan?

Baca juga: Beri Argumen Penutup, Camille Vasquez Sebut Amber Heard Akting Selama Sidang

Sidang pencemaran nama baik telah menelanjangi keuangan pasangan itu, dan mengungkapkan bahwa Heard memperoleh pendapatan kotor 10 juta dolar AS (sekitar Rp 145 miliar) antara 2013 dan 2019.

Sementara menurut Fox Business, mantan istri Johnny Depp itu dikabarkan memiliki kekayaan bersih 8 juta dolar AS (sekitar Rp 116 miliar).

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.