Kompas.com - 28/05/2022, 08:08 WIB

KOMPAS.com - Bintang It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji digugat membayar ganti rugi oleh pengiklan atas kekacauan yang dibuatnya karena kontroversi tahun lalu.

Media Busan Ilbo memberitakan bahwa Seo Ye Ji tengah bertarung secara hukum dengan perusahaan periklanan yang menggunakan jasanya tahun lalu.

Dikutip dari Allkpop, Sabtu (28/5/2022), belum ada kesepakatan antara agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, dengan perusahaan periklanan terkait kerugian tersebut.

Oleh karenanya, diputuskan untuk menempuh jalur hukum dan mendapatkan keputusan pengadilan.

Baca juga: Seo Ye Ji Akhirnya Minta Maaf Usai Buat Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

Sementara itu, perwakilan hukum dari Seo Ye Ji telah buka suara. Mereka mengatakan bahwa tidak ada kewajiban dari klien mereka untuk membayar ganti rugi atau membatalkan kontrak.

Namun, dalam argumennya perusahaan periklanan mengatakan bahwa Soe Ye Ji tidak meluruskan kontroversi yang menjeratnya sehingga citra merek yang dibawanya menjadi rusak.

“Jika rumor tersebut tidak benar, maka aktris tersebut seharusnya dengan jelas membantah. Pada akhirnya, aktris tersebut tidak memberikan pernyataan yang jelas untuk membantah rumor, sehingga citra mereknya hancur,” ujar perusahaan pengiklan.

Gold Medalist kepada Business Star Today mengatakan bahwa ada perbedaan pandangan dari pengiklan tentang alasan pemutusan kontrak dan pembayaran ganti rugi.

Baca juga: Comeback, Seo Ye Ji Syuting Drama Eves Scandal Pekan Depan

“Kami sedang menyelesaikan masalah ini secara damai. Tetapi, proses pengadilan sedang berlangsung karena perbedaan pendapat yang sangat besar,” tulis Gold Medalist.

Kemudian, Gold Medalist mengungkapkan bahwa mereka sudah mengakhiri kontrak Seo Ye Ji dengan enam perusahaan pengiklan lain secara damai setelah berdiskusi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.