Kompas.com - 25/05/2022, 21:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan musik Java Jazz Festival akan kembali digelar pada 27-29 Mei 2022 dengan tajuk Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022).

Direktur utama Java Festival Production, Dewi Gontha, menceritakan antusiasme besar penonton yang menyambut festival tersebut.

Namun, Dewi belum bisa menyebut angka pasti berapa banyak tiket yang ludes terjual hingga hari ini.

"20.000 tiket bukan saya yang omong. Target kami lebih dari itu. Kalau tanya trafik, angka, itu akan keluar setelah acara selesai. Kalau target ya kita memang punya target," kata Dewi dalam acara konferensi pers yang digelar di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).

Baca juga: Java Jazz Festival Siap Digelar, Promotor Terima Kasih Dapat Kemudahan Penyelenggaraan

Dewi menekankan, jumlah penonton tetap disesuaikan dengan kapasitas tempat Java Jazz diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Jadi catatan, venue yang kami gunakan secara teknis bisa memuat 90.000 orang per hari dengan target 75 persen. Kalau kita sampai 75 persen pun, itu masih aman dari segi prokes," ujar Dewi.

Dewi menyebut antusiasme penonton terbilang besar dan melebihi ekspektasi pihaknya.

"Animonya saat ini di luar ekspektasi kita, artinya sangatlah baik. Apakah orang pada takut datang ke acara musik, ya sekarang sudah terjawab. Mereka sangat menunggu event seperti kami. Angkanya di atas ekspektasi kita," ucap Dewi.

Baca juga: Java Jazz Festival 2022 Siap Digelar, Usung Tema Blooming Season dan Hadirkan PJ Morton

Nantinya, hari pertama Java Jazz Festival 2022 akan dibuka oleh spesial show, JOJO yang akan bermain di BNI Hall D2. 

Lebih lanjut, The Bakucakar akan menyanyikan lagu hits dari Glenn Fredly dengan tamu kejutan yang akan bergabung di panggung. 

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.