Kompas.com - 25/05/2022, 21:06 WIB

KOMPAS.com- Model dan mantan kekasih Johnny Depp, Kate Moss memberi kesaksian di persidangan Rabu (25/5/2022) melalui panggilan video.

Moss yang saat ini berada di London, Inggris, memberikan pernyataan terkait insiden yang sebelumnya disebut Amber Heard.

Dalam kesaksian sebelumnya, Amber Heard beberapa kali menyebutkan tentang insiden yang diyakininya sebagai Depp mendorong Kate Moss dari tangga.

Termasuk ketika dia bersaksi dalam sidang gugatan Depp terhadap New Group Newspaper, penerbit The Sun yang digelar di Inggris pada tahun 2020

"Di kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga. Dan saya mengayunkannya," Heard berbicara dugaan insiden Maret 2015 antara dirinya, Whitney dan Depp.

Baca juga: Pengacara Johnny Depp Tampak Bahagia Saat Amber Heard Sebut Nama Kate Moss di Persidangan, Kenapa?

Di mana saat itu Heard beralasan meninju wajah Depp secara spontan karena takut Depp akan mendorong saudaranya, Whitney seperti yang dilakukan Depp pada Kate Moss.

Berbeda dengan pernyataan yang selalu ditekankan Amber Heard tentang insiden Johnny Depp mendorong Kate Moss jatuh dari tangga.

Kate Moss menceritakan bagaimana kejadian yang sebenarnya saat dia dan Depp sedang berada di Goldeneye Resort Jamaica.

"Kami meninggalkan kamar dan Johnny meninggalkan kamar sebelum saya," kata Kate Moss dikutip dari YouTube Law and Crime.

"Ada hujan badai, saat meninggalkan kamar saya tergelincir di tangga dan melukai punggung saya," imbuhnya mengungkap asal cedera yang dialami.

Baca juga: Kate Moss Akan Bersaksi di Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.