Kompas.com - 25/05/2022, 21:27 WIB
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Seo Ji Hye kembali beradu akting dengan aktor Yoon Kye Sang setelah 18 tahun tak beradu akting usai membintangi drama She is Nineteen pada 2004.

Seo Ji Hye mengatakan, ia sangat bersemangat dapat bertemu lagi dengan Yoon Kye Sang di proyek terbaru, drama Kiss Sixth Sense.

Aktris berusia 37 tahun ini berujar, jarang terjadi aktor dan aktris dipertemukan lagi setelah bertahun-tahun.

"Teras sedikit aneh karena memang kesempatan langka bertemu kembali dan memulai proyek bersama setelah 18 tahun," ucap Seo Ji Hye saat wawancara bersama Kompas.com, Rabu (25/5/2022).

Baca juga: Yoon Kye Sang Main Drama Lagi dengan Seo Ji Hye Setelah 18 Tahun

She is Nineteen memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang.

Karena itu, mereka menjadi dekat dan tidak canggung bertemu lagi meski proyek terbaru ini menceritakan kisah yang mesra.

"Ada banyak adegan ciuman dalam pertunjukan dan adegan romantis. Jadi ini bisa dengan mudah terasa canggung, tetapi kami tidak merasakan itu sama sekali," ujar Seo Ji Hye.

Karenanya, Seo Ji Hye mengaku mendapatkan pengalaman yang mengasyikan selama bekerja sama dengan Yoon Kye Sang.

Baca juga: Seo Ji Hye Bicara soal Banyaknya Adegan Berciuman dalam Kiss Sixth Sense

"Kami merasa sangat nyaman satu sama lain dan semuanya berjalan sangat alami. Saya pikir ini alasan mengapa saya dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikkan," ujarnya.

Sebagai informasi, Kiss Sixth Sense menceritakan tentang sosok wanita bernama Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang mempunyai kekuatan supranatural untuk melihat masa depan seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.