Kompas.com - 24/05/2022, 18:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Stranger Things akan segera kembali dengan petualangan terbaru Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya.

Setelah Pertempuran Starcourt di musim ketiga yang melahirkan teror dan kehancuran di kota Hawkins, kini untuk pertama kalinya Eleven dkk. menjalani hidup terpisah.

Mereka pun menghadapi kerumitan masa SMA dan sebuah ancaman supernatural baru yang mendadak muncul serta mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down.

Baca juga: Sinopsis Stranger Things Season 4 Volume 1, Kota Hawkins Diteror Monster Mengerikan

Menjelang penayangan Stranger Things 4, Netflix merilis trailer terbaru yang memperlihatkan keseruan dan ketegangan yang menanti.

Tampak sebuah dunia lain dengan berbagai kejadian aneh di dalamnya, sementara di lokasi yang berbeda Steve Harrington, Nancy Wheeler, Robin Buckley, dan Kapten Polisi Hawkins Jim Hopper bersiap-siap untuk menghadapi pertikaian yang menegangkan.

Di menit selanjutnya, Dustin Henderson, Lucas Sinclair, Erica Sinclair, dan Mike Wheeler yang kini menjadi anggota Hellfire Club, klub Dungeons & Dragons yang dipimpin oleh Eddie Munson.

Baca juga: 5 Hal yang Bikin Penasaran dari Episode Akhir Stranger Things 3

Dalam video trailer ini tampak jelas bagaimana Eleven dan kawan-kawannya menjalani kegiatan seru sebagai murid SMA, akan tetapi menghadapi sisi kelam di dunia yang serba terbalik.

Stranger Things 4 terbagi menjadi dua bagian. "Volume Satu" akan dirilis pada 27 Mei 2022 dan "Volume Dua" pada 1 Juli 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.