Kompas.com - 24/05/2022, 14:26 WIB

KOMPAS.com - Our Blues adalah drama Korea yang tayang di tvN. Drakor ini menggantikan slot Twent Five Twent One yang sukses di pasar nasional maupun global.

Our Blues berkisah tentang sekelompok orang yang mencoba menemukan cinta dan kebahagiaan mereka di pesisir Pulau Jeju.

Our Blues dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Korea Selatan, seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, dan Lee Jung Eun.

Hadir dengan aktor dan aktris kualitas A, ini lima alasan mengapa drama Our Blues wajib ditonton.

Baca juga: Jimin dan Ha Sung Woon Kalahkan Rekor BTS lewat With You OST Our Blues

  • Latar kisah di pedesaan

Faktanya, jarang drama Korea hadir dengan latar pedesaan. Tapi Our Blues muncul seakan mengobati rasa rindu para pencinta drama pada Hometown Cha-Cha-Cha, drakor berlatar pedesaan yang diperankan Shin Min A.

Tiga episode pertama Our Blues perfokus pada tokoh protagonis Choi Han Soo (Cha Seung Won) yang memutuskan tinggal di kampung halaman karena kesulitan ekonomi.

Kisah yang disuguhkan menggambarkan realita kehidupan manusia di masyarakat, sehingga cerita akan terasa sangat melankolis.

Our Blues tak fokus pada satu karakter protagonis, karena dalam episode mendatang, penonton akan disuguhkan cerita dari tokoh utama lain yakni Park Jung Joon, Lee Young Ok, Lee Dong Seok, dan Min Seon Ah.

Baca juga: Jimin BTS Duet dengan Ha Sung Won dalam OST Our Blues, Catat Tanggal Rilisnya

  • Comeback Kim Woo Bin

Aktor Kim Woo Bin hiatus enam tahun dari industri hiburan karena harus mengobati kankernya.

Our Blues pun menandai kembalinya Kim Woo Bin ke drama, bersama kekasihnya Shin Min A meskipun keduanya tidak diceritakan sebagai pasangan dalam drama tersebut.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.