Kompas.com - 24/05/2022, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Irlandia, Westlife, akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023.

Konser yang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rythym.

Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief PK Entertainment mengatakan bahwa tiket sudah bisa dibeli secara online pada 28 Mei 2022 di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri.

Baca juga: Westlife Bakal Konser di Jakarta pada Februari 2023

Adapun harga tiket tersebut terbagi dalam lima kategori yang dimulai dari harga Rp 1.450.000 sampai Rp 3.500.000 serta VVIP yang bisa langsung menghubungi promotor.

“Jadi nanti kategori reguler ada 5 kategori, 1 sampai dengan 5 itu harganya Rp 1,4 juta sampai Rp 3,5 juta. Ditambah dengan kategori VVIP dengan benefit tambahan, bisa langsung hubungi promotor,” kata Harry dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2022).

Lebih lanjut konser Westlife bakal digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Alone Together - Westlife

Adapun Harry memberikan alasan memilih Stadion Madya Gelora Bung Karno sebagai tempat perhelatan konser boyband yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily ini.

“Stadion Madya yang diperlukan nanti merupakan pilihan yang paling tepat untuk rangkaian tur,” ungkap Harry. 

Pihak GBK yang diwakili oleh Rakhmadi Afif Kusumo mengatakan bahwa nantinya tempat perhelatan konser Westlife dapat menampung 20.000 lebih penonton.

Baca juga: Westlife Bicara Inspirasi Album Wild Dreams, Lagu Favorit, dan Bonus Unik

Sebagai informasi, Westlife akan mengawali konsernya pada musim panas dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Westlife nantinya membawakan semua lagu-lagu hits mereka, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings” dan “World of our Own” serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.