Kompas.com - 24/05/2022, 13:17 WIB

KOMPAS.com - Setelah kepergian Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada Agustus 2020, segenap kru Black Panther berbicara tentang penghormatan terhadap bintang tersebut dalam film kedua.

Sebagai informasi, T'Challa yang diperankan Boseman dalam Black Panther tidak akan dibuat ulang meskipun secara digital untuk film selanjutnya.

Aktris Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri atau saudara perempuan T'Challa dikabarkan bakal mengambil alih peran untuk sekuelnya. Tidak sedikit penggemar berharap agar ia memiliki peran yang lebih besar.

Baca juga: Black Panther 2 Umumkan Karakter Penjahat Utama, Siapa Dia?

Dilansir Variety, Wright mengatakan, kru Black Panther saat ini menghadapi banyak keadaan dan situasi sulit.

Meski begitu, ia tetap bersemangat untuk para penggemar agar bisa menyaksikan sekuel Black Panther yang disebut sebagai penghormatan Boseman.

“Ini adalah kehormatan luar biasa bagi Chadwick Boseman, penuh dengan hal-hal menarik,” kata Wright seperti dikutip Kompas.com, (24/5/2022).

Baca juga: Black Panther: Wakanda Forever Dikabarkan Hadirkan Kembali Sekutu Killmonger

“Kami menghormatinya dengan berkomitmen pada kisah yang dia mulai, warisan yang dia mulai dengan waralaba ini,” lanjut Wright.

Ia mengatakan, segenap kru dan pemain Black Panther berkomitmen untuk bekerja keras meski dalam keadaan apa pun yang situasinya terasa sangat sulit.

“Kami bersatu sebagai sebuah tim, dan kami menuangkan segalanya ke dalam film ini, jadi saya senang Anda (penggemar) melihatnya," tutur Wright.

Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 11 November.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.