Kompas.com - 23/05/2022, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda dikabarkan menikah dengan pria asal Korea Selatan bernama Jesse Choi.

Kabar pernikahan itu muncul usai Maudy Ayunda bagikan foto mengenakan baju pengantin dan hanbok bersama pria bernama Jesse Choi, Minggu (22/5/2022).

Nama Maudy Ayunda pun mendadak masuk jajaran trending topic Twitter dan kini sosok Jesse Choi ramai dicari tahu oleh warganet.

Dilihat dari tulisannya di Medium, Jesse Choi rupanya adalah teman Maudy Ayunda di Stanford University. Pria itu berasal dari Korea Selatan, tinggal di Amerika Serikat, dan kini pindah ke Jakarta.

Baca juga: 5 Fakta Jesse Choi, Pria yang Ramai Disebut Suami Maudy Ayunda

Seiring dengan kabar Maudy Ayunda menikah, video lama penyanyi tersebut mengungkap tipe pasangan yang ia inginkan mendadak ramai dibagikan di media sosial.

Pelantun lagu "Untuk Apa" itu mengatakan bahwa ia memerlukan pasangan yang melihat dirinya sebagai seorang partner.

"Kalau gue, karena gue pengin berkarier terus, gue ngelihatnya gue perlu banget pasangan yang melihat gue sebagai partner," ujar Maudy dikutip Kompas.com dari YouTube CXO Media, Senin (23/5/2022).

"Menurut gue, kalau partership di semua hal, ya kita harus saling berkontribusi," tuturnya,

Baca juga: 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Maudy Ayunda, Pernah Berperan sebagai Ainun

Lebih lanjut, Maudy mengatakan bahwa ia membutuhkan pasangan yang memberikan dukungan pada hal yang berhubungan dengan rumah tangga.

Termasuk soal bagaimana cara dia dan pasangan mengurus anak nantinya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.