Kompas.com - 22/05/2022, 13:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Indonesia, Anggun, turut menghadiri pemutaran film Top Gun: Maverick di Festival Film Cannes di Perancis.

Film blockbuster Top Gun: Maverick garapan rumah produksi Paramount Pictures itu ditayangkan perdana di hadapan Tom Cruise, Jennifer Connel, dan seluruh pemeran film.

Baca juga: 3 Kejutan untuk Tom Cruise dan Top Gun: Maverick di Festival Film Cannes 2022

Anggun dengan mengenakan pakaian haute-couture dengan warna emas, ditambah dengan rambut sutra, yang menarik kekaguman rekan media.

"Parce que c’est le #FestivalDeCannes et puis c’est pour #TopGunMaverick Soirée mémorable. What an outstanding highly entertaining movie Go watch #TopGunMaverick," tulis Anggun dalam akun Instagram-nya, Minggu (22/5/2022).

Baca juga: Khaby Lame, TikToker dengan Pengikut Terbanyak ke-2 di Dunia Tampil di Cannes 2022

Dalam kesempatan tersebut melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Anggun mengambil kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari media tentang proyek-proyeknya yang akan datang.

Anggun menjelaskan dia sangat sibuk dengan karier internasionalnya, antara perannya sebagai juri dalam acara "MASK SINGER" di Perancis dan persiapan musikal pertamanya "AL CAPONE" dengan megastar opera Roberto Alagna selama hampir 100 pertunjukan di Paris tahun depan.

Baca juga: Tom Cruise Dapat Penghargaan Palme dOr Kehormatan dan Standing Ovation di Festival Film Cannes

Anggun mengungkapkan bahwa dia akan segera membuat kejutan yang akan memukau para penggemarnya.

Anggun juga mengumumkan bahwa dia diminta untuk bekerja di beberapa proyek film televisi.

Anggun mengukuhkan statusnya yang tak tertandingi sebagai artist kelahiran Indonesia paling terkenal di dunia

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.