Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anggun Hadir dalam Pemutaran Film Top Gun: Maverick di Festival Film Cannes

Film blockbuster Top Gun: Maverick garapan rumah produksi Paramount Pictures itu ditayangkan perdana di hadapan Tom Cruise, Jennifer Connel, dan seluruh pemeran film.

Anggun dengan mengenakan pakaian haute-couture dengan warna emas, ditambah dengan rambut sutra, yang menarik kekaguman rekan media.

"Parce que c’est le #FestivalDeCannes et puis c’est pour #TopGunMaverick Soirée mémorable. What an outstanding highly entertaining movie Go watch #TopGunMaverick," tulis Anggun dalam akun Instagram-nya, Minggu (22/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Anggun mengambil kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari media tentang proyek-proyeknya yang akan datang.

Anggun menjelaskan dia sangat sibuk dengan karier internasionalnya, antara perannya sebagai juri dalam acara "MASK SINGER" di Perancis dan persiapan musikal pertamanya "AL CAPONE" dengan megastar opera Roberto Alagna selama hampir 100 pertunjukan di Paris tahun depan.

Anggun mengungkapkan bahwa dia akan segera membuat kejutan yang akan memukau para penggemarnya.

Anggun juga mengumumkan bahwa dia diminta untuk bekerja di beberapa proyek film televisi.

Anggun mengukuhkan statusnya yang tak tertandingi sebagai artist kelahiran Indonesia paling terkenal di dunia

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/22/131926766/anggun-hadir-dalam-pemutaran-film-top-gun-maverick-di-festival-film-cannes

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke