Kompas.com - 21/05/2022, 10:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah NCT Dream, kini Red Velvet yang siap menguncang panggung Allo Bank Festival 2022 pada hari kedua.

Red Velvet sendiri telah berangkat dari Korea Selatan dan telah sampai di Jakarta pada Jumat (20/5/2022) sore.

Sebelumnya, NCT tampil sebagai bintang tamu utama di Allo Bank Fest dalam tajuk Allo Bank Grand Launching, pada Jumat (20/5/2022) malam.

Baca juga: NCT Dream dan Red Velvet Siap Tampil di Allo Bank Festival 2022, Bakal Bawakan Lagu Apa?

Sementara Red Velvet hari ini, Sabtu (21/5/2022), akan menyuguhkan penampilan mereka di panggung bertajuk Allo Bank Music Concert.

Girl group besutan SM Entertainment itu dikabarkan akan membawakan empat lagu andalannya seperti NCT Dream yang menampilkan empat lagu terbaru mereka.

Sejumlah musisi Tanah Air juga bakal memeriahkan Allo Bank Music Concert, seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Putri Isnari, Padi Reborn, Krisdayanti & Amora dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Segini Kapasitas Istora Senayan, Venue Konser NCT Dream dan Red Velvet

Tak perlu khawatir yang tak bisa menonton langsung, Allo Bank Fest memanjakan penonton di rumah dengan menayangkan secara live streaming.

Berikut link nonton live streaming Red Velvet di Festival Allo Bank:

Nonton Allo Bank Festival 2022 di Trans7 https://www.trans7.co.id/live-streaming

Atau bisa juga di Trans TV dengan link https://www.transtv.co.id/live/trans7

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.