Kompas.com - 21/05/2022, 08:37 WIB

KOMPAS.com - Sebuah organisasi yang memerangi kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak di dunia, Mission NGO, menyuarakan dukungan untuk Johnny Depp.

Mission NGO melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh presiden mereka, Valeria Altobelli, membela Johnny Depp yang dituduh melakukan kekerasan seksual oleh Amber Heard.

Valeria mengatakan bahwa organisasinya bertanggung jawab mencegah kekerasan tanpa memandang gender.

"Sebagai perempuan, sebagai ibu, kami memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mendidik putra dan putri kami, tanpa perbedaan gender, untuk mencegah kekerasan," ucapnya dikutip Kompas.com dari NYPost, Sabtu (21/5/2022).

Baca juga: Kesaksian Mantan Kekasih Johnny Depp, Aktris Ellen Barkin

"Dengan rasa hormat yang mendalam bagi para korban kekerasan dalam rumah tangga yang harus kami tegaskan, belas kasih kami untuk Johnny Depp di halaman sejarah pribadinya yang buruk ini," tuturnya.

Pernyataan berisi dukungan dari Mission NGO itu dirilis sehari setelah produser musik, Bruce Witkin, memberikan kesaksiannya di persidangan.

Witkin mengatakan bahwa Johnny Depp menggunakan obat-obatan dan alkohol untuk mengatasi rasa sakit emosionalnya.

Sementara, sebelumnya Depp juga bersaksi bahwa ibunya, Betty Sue Palmer, melecehkannya secara fisik dan psikis.

Baca juga: Perkembangan Terbaru Sidang Amber Heard Kontra Johnny Depp yang Libatkan Pengacara

Selain Missio NGO, penyanyi Courtney Love dan aktris Eva Green juga membela Johnny Depp, meskipun Amber Heard telah bersaksi bahwa ia diancam akan dibunuh oleh mantan suaminya itu.

Dalam video pembelaannya, Love mengatakan bahwa Depp pernah menyelamatkan dirinya dari overdosis obat di sebuah kelab malam pada tahun 90-an.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.