Kompas.com - 20/05/2022, 08:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy group NCT Dream dan girl group Red Velvet bakal menyapa para penggemar mereka dalam acara Allo Bank Festival 2022.

Putri Tanjung selaku Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia membocorkan sedikit soal lagu yang bakal dibawakan grup besutan SM Entertainment itu.

"Lagu yang akan dibawakan kalau misalkan bisa dikasih bocoran dikit lagunya yang memang yang lagi hits dan lagi disukai. Tunggu saja ya," kata Putri Tanjung saat konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Baca juga: Dijamu Salak di Indonesia, Jisung NCT Dream: Ini Apa?

Putri Tanjung meminta semua untuk menonton secara langsung keseruan NCT Dream dan Red Velvet membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Bukan pagelaran online, NCT Dream dan Red Velvet bakal datang langsung dan menyuguhkan penampilan mereka di atas panggung di hadapan penggemar.

"Kami senang banget mereka bersedia hadir dan semoga nantinya semua yang hadir dan menonton bisa senang juga dan seru-seruan bareng," ujar Putri Tanjung.

Baca juga: Segini Kapasitas Istora Senayan, Venue Konser NCT Dream dan Red Velvet

Sebagai informasi, Allo Bank Festival akan digelar tiga hari, Jumat (20/5/2022), Sabtu (21/5/2022) dan Minggu (22/5/2022) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Hari pertama dimeriahkan dengan penampilan musik NCT Dream, Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, dan Maliq & D'Essentials.

Kemudian pada hari kedua penampilan musiknya dari Red Velvet, Padi Reborn, Rizky Febian, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora, Ari Lasso, D'Masiv, Project Pop, Hindia, Vierratale, The Changcuters.

Baca juga: Ketemu Jeno NCT Dream di Bandara, Video Penggemar Ini Viral Gara-gara Salah Sebut Nama

Sementara hari ketiga dimeriahkan oleh .Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, RAN, Juicy Luicy, Sal Priadi, HIVI!, dan Diskoria.

Pada hari pertama open gate untuk pengunjung dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Adapun untuk hari kedua dan ketiga akan dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.