Kompas.com - 20/05/2022, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andhika Pratama akhirnya mengklarifikasi mengenai gunjingan warganet yang menyebutnya sebagai sugar daddy Chandrika Chika.

Klarifikasi ini Andhika sampaikan langsung di depan istrinya, Ussy Sulistiawaty, dan diunggah melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Asumsi atau tuduhan kepada saya sebagai sugar daddy yang beberapa hari ini diperbincangkan di mana-mana, itu berasal dari kalian (netizen)," tegas Andhika seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/15/2022).

Meski begitu, Andhika merasa kasihan dengan Chika karena menjadi bulan-bulanan sejak terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca juga: Andhika Pratama Akan Berlebaran di Malang

Padahal, Chika dalam kasus ini hanya menjadi saksi dan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melengkapi kronologi kejadian.

Lebih lanjut, Andhika membenarkan, ia sempat bertemu dengan Chika saat selebgram tersebut menjadi bintang tamu program acara Lapor Pak!.

"Itu pertemuan saya pertama kali dan sampai hari ini, enggak pernah ketemu," kata Andhika.

Dalam dunia pekerjaannya sebagai pembawa acara, terkadang memang memiliki kenalan baru dengan bintang tamu.

Baca juga: Putri Sulung Beranjak Remaja, Andhika Pratama Tak Mau Terlalu Mengekang

"Misalnya, orang yang belum pernah saya temui, akhirnya datang ke acara saya, akhirnya saya kenal dan akhirnya kami berteman, ada yang begitu," tutur Andhika.

Tetapi, untuk Chika, Andhika menegaskan, komunikasi dengan perempuan tersebut hanya sebatas profesional saja.

"Dia datang, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu saya pulang, enggak pernah ketemu lagi, enggak pernah kenal. Jadi, tuduhan ini salah besar dan melebar ke mana-mana," tegas Andhika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.