Kompas.com - 20/05/2022, 13:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sandhy Sondoro akhirnya bisa tampil lagi di depan banyak penonton sejak pandemi Covid-19 mewabah di Tanah Air.

Dia bersama penyanyi Tompi dan artis Gading Marten membawakan beberapa lagu untuk menghibur pengunjung di Embassy Jakarta, pada Kamis (19/5/2022).

"Malam ini pokoknya saya gembira sekali, setelah hampir 2,5 tahun saya enggak manggung sama Tompi, apa namanya, in general, saya sudah lama enggak manggung kayak begini," ungkap Sandhy Sondoro, Kamis.

Baca juga: Riders Musisi Bocor di Media Sosial, Sandhy Sondoro: Harusnya Sih Rahasia Ya

Dia menceritakan, pada awalnya, ia hanya ingin solo konser di tempat tersebut tetapi mendapat tawaran featuring dan ia memilih Tompi serta Gading Marten.

"Mereka tawarin untuk Tompi dan kebetulan juga bulan Februari kemarin, saya merilis single sama Gading Marten dan Denny Frust. Makanya Gading juga. Pokoknya seru banget. Penonton juga antusiasmenya asyik banget," ucap Sandhy Sondoro.

Pelantun lagu "Tak Pernah Padam" itu berujar, momen tersebut sekaligus mengobati rasa rindu bernyanyi di depan banyak penonton.

Baca juga: Tompi dan Sandhy Sondoro Bakal Bawa Nama Trio Lestari ke Prambanan Jazz 2022

Kemudian, Sandhy Sondoro mengungkapkan rencana selanjutnya dalam waktu dekat ini.

"Mohon doanya. Kita nanti tanggal 3 juli akan perform di Prambanan Jazz, Festival Prambanan Jazz di Yogyakarta. Trio Lestari kita featuring David NAIF. Mudah-mudahan sukses, mohon doanya," ungkap Sandhy Sondoro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.