Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Thomas Lempar Pujian untuk Al Ghazali

Kompas.com - 19/05/2022, 13:11 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Jeremy Thomas dan aktor Al Ghazali terlibat adu akting dalam film terbaru mereka berjudul Mengejar Surga.

Dalam film itu, Al Ghazali memerankan sosok Iqbal, sementara Jeremy Thomas masih merahasiakan perannya untuk kejutannya nanti.

Disinggung soal Al Ghazali yang saat ini menjadi aktor, Jeremy Thomas langsung memuji. Menurut Jeremy Thomas, putra sulung Ahmad Dhani ini punya prospek akting yang bagus.

Baca juga: Jeremy Thomas Permak Wajah dalam Film Mengejar Surga, Habiskan Ratusan Juta Rupiah

“Saya lihat Al banyak improve. Bahkan series-series Al banyak yang masuk box office ya,” kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

“Al juga cukup aktif, ya saya rasa Al seperti saya zaman dulu. Bahkan di film ini saya menikahkan Al,” tambah Jeremy lagi.

Mendapat pujian dari Jeremy Thomas, Al justru menyebut begitu banyak ilmu yang ia dapat dari aktor senior itu.

Baca juga: Al Ghazali dan Jeremy Thomas Jalani Syuting Film Mengejar Surga di Belanda

“Pasti banyak hal yang aku dapat, apalagi Om Jeremy itu sudah lebih jauh (aktingnya) dibanding aku. Jadi kami banyak sharing,” ungkap Al Ghazali.

Mengejar Surga menjadi film kedua Al Ghazali dan Jeremy Thomas beradu akting. Namun dalam film garapan sutradara Bambang Drias ini, Al dan Jeremy lebih intens beradu akting.

Film Mengejar Surga mengambil latar tempat di Belanda. Yang mana Al Ghazali dan Jeremy Thomas sempat meninggalkan keluarga dan menjalani syuting di Belanda selama tiga minggu.

Baca juga: Axel Matthew Kerap Kesal dengan Jeremy Thomas karena Susah Diajak Check Up

Film Mengejar Surga akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia pada 26 Mei 2022.

Film ini disutradarai oleh Bambang Drias. Selain Jeremy Thomas dan Al Ghazali, film ini juga dibintangi oleh Jessica Mila, Kimberly Ryder, Delano Daniel dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com