Kompas.com - 19/05/2022, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Al Ghazali dan Jeremy Thomas bakal beradu akting dalam film terbarunya yang berjudul Mengejar Surga karya rumah produksi Viera Film.

Dalam film tersebut Al Ghazali berperan sebagai tokoh bernama Iqbal. Sementara Jeremy Thomas masih merahasiakan tokoh yang ia perankan.

Dalam sebuah kesempatan, Al Ghazali dan Jeremy Thomas berbagi cerita saat harus menjalani syuting Mengejar Surga di Amsterdam, Belanda dan meninggalkan keluarganya.

“Jujur saja, jauh dari keluarga cukup menyedihkan. Kepikiran pasti, apalagi ada kata lebih dekat lebih nyaman, enggak enak lah,” kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Al Ghazali Buka Suara soal Buku Nikah hingga Rencana Pernikahan

Jeremy Thomas mengaku selalu rindu rumah kala itu.

“Kalau kerja atau pergi ke luar kota di Indonesia bawaannya pengin cepat pulang, apalagi di Belanda. Semakin kuatlah rindu dengan keluarga,” tutur Jeremy.

“Saya cuma bisa elus-elus dada saja, namanya risiko pekerjaan,” ujar Jeremy menambahkan.

Al Ghazali juga merasakan hal yang sama saat menjalani syuting di Belanda selama tiga minggu.

Baca juga: Sebut El Rumi Tak Izin Bakal Duel Tinju, Al Ghazali Tahu dari Media Sosial

“Kalau sama keluarga ya kangen juga di sana 3 minggu ya,” ungkap Al Ghazali.

Beruntung saat itu Al dikunjungi El Rumi saat di lokasi syuting. Pasalnya El saat itu tengah menempuh pendidikan di London, Inggris dan menyempatkan diri ke Belanda.

“El juga lagi di London jadi sempat nyamperin juga ke lokasi. Yang penting ada sosok keluarga yang datang ya bahagia saja,” ungkap Al Ghazali.

Film Mengejar Surga akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia pada 26 Mei 2022.

Baca juga: El Rumi Bakal Duel Tinju Lawan Winson, Al Ghazali: Buat Orang Ini Jadi Humble

Film ini disutradarai Bambang Drias. Selain Al Ghazali dan Jeremy Thomas, film ini juga dibintangi oleh Jessica Mila, Kimberly Ryder, Delano Daniel dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.