Kompas.com - 19/05/2022, 11:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jeremy Thomas menceritakan perannya dalam film terbaru yang berjudul Mengejar Surga karya sutradara Bambang Drias.

Dalam film itu, Jeremy Thomas menceritakan perannya yang masih dirahasiakan namanya. Yang menarik, Jeremy Thomas juga akan tampil dengan wajah sedikit berbeda.

“Mengejar Surga ini saya sebagai seorang ayah meninggalkan keluarga lebih dari 25 tahun. Seorang pria yang keturunan Belanda, namanya lucu sekali, kalau disebut jadinya nanti enggak surprise,” kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Al Ghazali dan Jeremy Thomas Jalani Syuting Film Mengejar Surga di Belanda

“Pria ini meninggalkan rumah dan dia ini pria yang punya (kayak) luka bakar di wajahnya.. si codet atau apa gitu bilangnya,” tambah Jeremy Thomas.

Namun, Jeremy Thomas mengaku tak mudah untuk memerankan sosok tersebut. Pasalnya ada effort yang mesti ia jalani sebelum berakting yakni menggunakan prostetik wajah.

Yang mana wajah Jeremy Thomas dipermak dalam film tersebut.

Baca juga: Axel Matthew Kerap Kesal dengan Jeremy Thomas karena Susah Diajak Check Up

“Kalau wajahnya menggunakan prostetik dan ada salah satu orang yang membuatnya, one of the best yang membuat prostetik wajah,” ucap Jeremy Thomas.

Ayah dua anak ini juga blak-blakan ada biaya khusus yang dikeluarkan untuk prostetik wajah itu.

“Kalau biayanya, kalau enggak salah produser bilang sampai ratusan juta, dan itu (prostetiknya) sekali pakai. Dan itu butuh persiapan lima jam,” ungkap Jeremy Thomas.

Baca juga: Jeremy Thomas Ungkap Godaan Narkoba di Zaman Aktif Main Sinetron

Lebih lanjut, artis peran berusia 51 tahun ini mengaku ada kendala tersendiri saat menggunakan prostetik wajah.

“Lumayan susah, pergerakan akting kita menyesuaikan dengan prostetik itu,” tutur Jeremy Thomas.

Film Mengejar Surga akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia pada 26 Mei 2022.

Film ini disutradarai oleh Bambang Drias. Selain Jeremy Thomas, film ini juga dibintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Delano Daniel dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.