Kompas.com - 16/05/2022, 09:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Curahan hati YouTuber dan pengusaha Putra Siregar yang ditulis untuk istrinya, Septia Siregar akan menjadi sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Andika Kangen Band dan Anji.

Dalam surat yang dikirim untuk istrinya itu, Putra mengungkap keinginannya agar istrinya sabar menunggu hingga dia bebas nanti.

"Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku, tinggallah lebih lama bersamaku," tulis Putra dalam suratnya yang diunggah di akun Septia @septiasiregar17.

"Aku hanya terhukum. Terhukum Rindu. Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu," lanjut Putra dalam surat dengan tulisan tangannya itu. 

Pesan haru dari Putra untuk istrinya itu kemudian dibuat menjadi sebuah lagu oleh Anji dan Andika Kangen Band.

Hal ini diketahui dari unggahan Septia Siregar, istri Putra Siregar yang mengunggah proses rekaman lagu tersebut.

Baca juga: Sebulan Dipenjara, Putra Siregar Tulis Pesan Haru untuk Istri

"Terhukum Rindu. Semoga Aamiinku dan Aamiinmu Bertemu #terhukumrindu. Terimakasih banyak Abang-abangku @babang_andikamahesa @duniamanji. Curhatan papi @putrasiregar17," tulis Septia menyertakan sedikit lirik lagu tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah Septia, Anji fokus mendengarkan suara Andika yang sedang melakukan rekaman.

Dari video yang diunggah Septia, Andika terlihat memberikan komentarnya karena sudah diberi kepercayaan menyanyikan lagu dari lirik yang ditulis Putra Siregar. 

"Mksh buat semua kebaikan nya dan kepercayaan nya semoga suka dengan suara saya yang sederhana ini saya ucapkan terimakasih," tulis Andika Kangen Band.

Baca juga: Istri Putra Siregar Unggah Video Sang Anak Minta Ayahnya Pulang

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.