Kompas.com - 13/05/2022, 12:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku siap menghadapi disjoki Dinar Candy dalam pertandingan tinju yang bakal digelar pada 12 Juni mendatang.

Nikita Mirzani tahu bahwa olahraga tersebut sangat keras yang bisa mengakibatkan bonyok. 

Namun demikian, Nikita mengaku tak terlalu khawatir.

“Bonyok-bonyok sudah risiko, namanya berantem beneran, cuma ini pake glove (sarung tangan)” kata Nikita Mirzani saat ditemui di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Baca juga: Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Lihat Saja Nanti

“Pakai glove juga lumayan penyok-penyok juga kan, apalagi hidung operasi, Dinar juga hidung operasi. Jadi siapa duluan saja yang penyok,” tutur Nikita lagi.

Lebih lanjut Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, mengaku bahwa tubuhnya sudah diasuransikan.

“Badan aku dari dulu diasuransiin, yang paling mahal itu bokong,” ujar Nikita Mirzani.

Meski demikian, ibu tiga anak ini mengakui bahwa Dinar bukanlah lawan sepadan dengannya.

Baca juga: Bakal Tanding Tinju Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani: Bukan Lawan Sepadan

“Kalau Dinar sebenarnya lawan kurang sepadan, tapi enggak apa-apa, ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau, ya boleh di ring,” ucap Nikita Mirzani.

Adapun alasan Nikita mau bertanding tinju dengan Dinar Candy di atas ring lantaran ingin mengukur kemampuannya di atas ring.

“Pengin tahu saja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy nantinya bakal memeriahkan pergelaran Holywings Sport Show (HSS). Keduanya masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS.

Baca juga: Nikita Mirzani Bakal Tanding Tinju Lawan Dinar Candy

Tidak hanya Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang bakal beradu tinju, selebritas lainya juga turut memeriahkan, seperti Roy Ricardo, Mario Lawalata, El Rumi, Barbie Kumalasari, dan Irma Dharmawangsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.