Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/05/2022, 16:11 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Jennifer Grey membagikan pandangan dia terhadap mantan tunangannya, Johnny Depp ditengah kasus yang sedang dihadapi melawan Amber Heard.

Bintang Dirty Dancing itu muncul melalui Skype di The Tamron Hall Show pada Selasa (10/5/2022) untuk membicarakan bukunya Out of the Corner: A Memoir.

Jennifer kemudian mendapat pertanyaan tentang pertunangannya dengan Depp dan Matthew Broderick pada bulan yang sama di tahun 1988.

Ketika Hall menunjukkan pada penonton foto manis dari Depp dan Grey bersama saat itu, artis itu mengatakan dirinya sulit mengenali Depp dalam foto itu dengan Depp yang dilihatnya dalam video persidangan, di mana hal itu ditayangkan live streaming melalui Court TV dan Law & Crime sejak 12 April 2022.

Baca juga: Ketika Amber Heard Tuai Kritik soal Persidangan hingga Respons Pengacara Johnny Depp

"Saya akan mengatakan bahwa saya belum menontonnya. Saya bahkan tidak tahu caranya. Saya bahkan tidak tahu bagaimana cara mendapatkan Court TV. Saya bahkan tidak tahu di mana itu. Tapi dari klip atau hal-hal yang saya temui, saya tidak mengenali orangnya," kata Jennifer.

"Itu tidak ada hubungannya dengan apa pun yang pernah saya alami, dan itu membuat saya sedih. Saya tidak mengerti apa yang sedang terjadi, dan saya hanya ingin semua orang baik-baik saja," ucapnya.

Saat mempromosikan buku itu, Jennifer menceritakan sisi ceritanya dan di mana dia berdiri dengan Johnny sekarang di tengah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istri Johnny, Amber Heard.

“Ini menyedihkan. Saya tidak punya pendapat, kecuali itu menghancurkan hati saya… Saya baru mengenalnya di waktu yang sangat berbeda," kata Jennifer. 

Baca juga: Respons Pengacara Johnny Depp Usai Amber Heard Sebut Nama Kate Moss di Persidangan

Jennifer juga menulis tentang romansanya dengan Depp dalam memoirnya, menyebut Depp adalah seorang pria yang tidak pernah bisa dia temukan lagi.

"Dia sangat indah. Dan secara mengejutkan terbuka, lucu, unik, dan manis," tulisnya dalam bukunya.

Depp dan Jennifer sempat bertunangan, tetapi Jennifer membatalkannya saat Depp tidak muncul di tempat mereka setelah pertemuan.

Namun, tiga puluh tahun kemudian, Jennifer melihat kembali hubungannya dengan Johnny dan menyebutnya sebagai "api unggun si***n".

Selama wawancara dengan People bulan lalu untuk mempromosikan memoar barunya, "Out of the Corner," Jennifer berbicara tentang berpacaran dengan Johnny.

"Itu benar-benar seperti, 'Apakah Anda bercanda? Apakah Anda bercanda?’ Saya belum pernah melihat pria seperti ini. Dan dengan penuh semangat, bagaimana rasanya bersamanya," katanya.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa Johnny "lucu dan manis dan sangat menawan dan unik dan aneh dan menonjolkan diri dan sangat unik dan cantik, dan dia terobsesi dengan saya dan romantis."

Adapun Broderick, yang Gray temui saat syuting Ferris Bueller's Day Off, artis itu mengatakan dia tidak memberi tahu dia tentang buku atau perannya di dalamnya.

"Saya harus menulis cerita versi saya. Setiap orang berhak menceritakan kisah mereka, dan yang saya lakukan hanyalah berbicara tentang pilihan saya, bagian saya, bagaimana hal itu memengaruhi saya," jelasnya.

"Yang saya tahu adalah, dia dan setiap orang yang saya tulis di buku, saya cintai," kata Jennifer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com