Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Konser Raisa It's Personal Showcase Diundur

Kompas.com - 11/05/2022, 15:33 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser tunggal penyanyi Raisa It's Personal Showcase yang semula akan digelar pada Sabtu (14/5/2022) terpaksa diundur satu hari.

Pihak penyelenggara konser Raisa, Juni Concert mengumkan di Instagram bahwa konser akan berlangsung pada Minggu, 15 Mei 2022.

"Raisa It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor jakarta diundur menjadi Minggu 15 Mei 2022," tulis akun Instagram @juni_concert dikutip Kompas.com, Rabu.

Selanjutnya, Juni Concert memberitahukan bahwa tiket dengan tanggal konser lama tetap bisa dipakai untuk masuk venue.

Baca juga: Terharu Lagunya Ramai Dipakai Video Mudik di TikTok, Raisa: Akhirnya Pada Bisa Ngumpul Bareng Keluarga

Tempat duduk konser dan denah panggung pun sesuai dengan yang telah dibagikan sebelumnya.

Alasan konser Raisa diundur

Juni Concert mengatakan bahwa perubahan jadwal konser Raisa It's Personal Showcase dipengaruhi oleh adanya perkumpulan masyarakat di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta dalam rangka memperingati Hari Buruh.

"Perubahan jadwal ini dilakukan karena pada Sabtu 14 Mei 2022 akan ada kegiatan berkumpul masyarakat dalam jumlah besar memperingati Hari Buruh di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta," tulisnya.

Baca juga: Raisa Andriana Umumkan Detail Konser Offline dan Harga Tiketnya

Sementara itu, Raisa menyampaikan permohonan maaf atas perubahan jadwal konser tunggalnya.

"Hai semuanya, aku mau bilang maaf banget karena pengumuman yang super mendadak ini," ucap Raisa di Instagram Story @raisa6690.

Raisa sendiri mengaku terkejut dengan diundurnya jadwal konser tersebut.

"Siapa yang paling kaget? Aku. Tiba-tiba dapat kabar kalau tanggal 14 (Mei) bakalan ada lebih dari 50.000 orang demo di kawasan kita bakalan ketemu, kita bakalan konser," ucapnya.

Baca juga: Dibuka 18 April, Ini Harga Tiket Konser Raisa  

Kata Raisa, mengundur jadwal konser bukan hal mudah namun tidak ada pilihan lain meskipun ia juga mengorbankan salah satu pemain penting di konsernya mendatang.

"Kita juga susah banget untuk mindahin tanggal karena tim produksi kita juga sangat besar, dari mulai musisi dan lain-lain," ucapnya.

"Tim produksi kita sangat besar dan semua kan juga punya jadwal masing-masing, aku sampai kehilangan salah satu pemain penting banget di konser besok," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama konser Raisa harus diundur karena pengaruh eksternal.

Sebelumnya konser tunggal Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 yang dijadwalkan digelar pada November 2020 terpaksa diundur karena pandemi Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Juni Concert (@juni_concert)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com