Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa hingga Kotak Bakal Menghibur di Konser Ramadan 2022

Kompas.com - 08/04/2022, 20:49 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform musik digital JOOX dan Lazada mempersembahkan konser yang bertajuk Konser Ramadan 2022.

Dengan konsep virtual, konser ini bakal mempertemukan para penggemar dengan idolanya.

Dalam Konser Ramadan 2022 ini, JOOX dan Lazada akan menghadirkan deretan band hingga penyanyi papan atas. Mereka adalah Rara Lida, Kotak, Tri Suaka & Nabila Maharani serta Raisa.

Yang menarik, pengguna juga bisa langsung berinteraksi dengan idolanya masing-masing melalui kolom komentar yang ada dalam fitur JOOX Live. Adapula kuis interaktif berhadiah menarik di aplikasi Lazada.

Pada Konser Ramadan kali ini, para musisi akan memilih pemenang dari kompetisi Quick Sing JOOX yang telah diselenggarakan pada 18 Maret - 1 April 2022. Masing-masing pemenang yang terpilih akan mendapatkan THR senilai Rp1.000.000.

Diketahui selama bulan Ramadhan, para pengguna JOOX mulai aktif sejak waktu sahur sekitar pukul 03.00 WIB dan waktu istirahat setelah berbuka dan shalat Tarawih.

“Berdasarkan data internal JOOX, kami melihat pengguna mulai aktif kembali menggunakan JOOX setelah berbuka puasa dan selesai Sholat Tarawih. Ini adalah waktu yang tepat untuk melibatkan pengguna melalui konten hiburan interaktif,” kata Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/4/2022).

“Oleh karena itu, JOOX mengajak mitra kami Lazada untuk memberikan ‘Hadiah’ kepada para pengguna aplikasi Kami yang telah seharian berpuasa, dengan pertunjukan musik dari musisi jagoan lokal serta bagi-bagi gadget dan THR,” tambahnya.

Sementara itu, pihak Lazada juga ingin memadukan pengalaman berbelanja berbeda dengan menghibur untuk para konsumen.

Perwakilan Lazada Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi dengan JOOX berjalan dengan baik lantaran musik bisa melibatkan para penggunanya, Lazadian.

Sekaligus musik dapat menemani Lazadian melakukan segala kegiatan, kapan pun dan di mana pun.

“Dengan memanfaatkan ads solution dan berbagai fitur interaktif di platform JOOX, seperti playlist yang dikustomisasi dari puluhan juta pilihan lagu, lomba karaoke di JOOX Karaoke, dan konser musik di JOOX Live,” kata pihak Lazada.

“Kami tidak hanya dapat menghibur para konsumen, tapi juga menginformasi mereka tentang berbagai produk terbaik dengan harga terbaik yang bisa didapatkan melalui Lazada,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com