Kompas.com - 11/05/2022, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia buat penggemar NCT Dream, NCTzen, dan penggemar Red Velvet, ReVeLuv.

Pasalnya, NCT Dream dan Red Velvet akan tampil di Allo Bank Festival 2022 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 20 hingga 22 Mei 2022.

Dikutip dari Instagram Allo Bank, NCT Dream akan tampil pada 20 Mei 2022. Sementara Red Velvet akan tampil pada 21 Mei 2022.

Penampilan NCT Dream dan Red Velvet bakal masuk dalam special show di Allo Bank Festival 2022.

Baca juga: Red Velvet Akan Sapa Langsung Penggemar di Allo Bank Festival 2022

Untuk menonton Special Show, Anda bisa membeli tiketnya di event.detik.com mulai Sabtu, 14 Mei 2022, pukul 10.00 WIB.

Tiket dapat mulai dibeli pada SABTU, 14 MEI 2022 pukul 10.00 WIB hanya melalui event.detik.com. Yuk, swipe untuk tahu jadwal lengkapnya!” bunyi pengumuman di Instagram Allo Bank, dikutip Kompas.com, Rabu (11/4/2022).

Allo Bank menyebut bahwa tiket untuk menonton Special Show itu dibanderol seharga Rp 100.000 per satu hari show dengan menggunakan aplikasi Allo Bank yang sudah di-upgrade menjadi Allo Prime.

Dengan meng-upgrade aplikasi menjadi Allo Prime masyarakat bisa menonton seluruh penampilan Special Shows dan Outdoor Shows dari para musisi lokal dan internasional di Allo Bank Festival 2022.

Untuk aplikasi Allo Bank bisa di-download di Play Store maupun App Store.

Baca juga: NCT DREAM Umumkan Akan Comeback dengan Album Repackage Beatbox

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.