Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/05/2022, 16:11 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Chevra Yolandi bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukannya dengan Via Vallen.

Rasa syukur itu Chevra Yolandi ucapkan ketika melamar Via Vallen di depan kedua orangtuanya dengan ucapan yang romantis.

"Papa Arifin, Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan (aku) dengan anak Papa dan Mama, Maulidia Octavia," ucap Chevra Yolandi, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Via Vallen Official, Rabu (11/5/2022).

Kemudian, Chevra Yolandi memuji Via Vallen yang memiliki kepribadian kuat, tegar, tidak pernah mengeluh, baik, dan berbakti kepada orangtuanya.

Baca juga: Selamat, Via Vallen Dilamar Chevra Yolandi!

"Sosok perempuan yang selalu peduli kepada orang sekeliling," ujar Chevra Yolandi.

Terlebih, Chevra berujar, Via Vallen membuatnya selalu yakin dan melangkah hingga berdiri di depan calon mertua untuk melamar.

"Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga memohon izin ke Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via," ucap Chevra Yolandi.

Di sisi lain, Via Vallen juga mengucapkan beberapa patah kata romantis mengapa ia bisa melabuhkan hatinya kepada Chevra Yolandi.

Baca juga: Begini Ucapan Romantis Chevra Yolandi Saat Melamar Via Vallen

Via Vallen mengatakan, ia menyukai Chevra Yolandi karena calon suaminya itu selalu sayang dan memprioritaskan orangtua, terutama sang ibu.

"Aku merasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya, terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku," kata Via Vallen.

"Makanya aku yakin sama kamu. Dengan izin Allah, restu mama sama papa, aku mau menerima kamu menjadi calon suami aku," tutur Via Vallen melanjutkan.

Baca juga: Hormati Ibu, Jadi Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com