Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis On Air, Penyiar Radio yang Menyelidiki Identitas Ibunya

Kompas.com - 26/04/2022, 09:29 WIB
Valentina Wijaya,
Biru Cahya Imanda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - On Air merupakan film bergenre drama komedi yang telah dirilis pada 2012 lalu dan juga lebih dikenal dengan judul Parlez-moi de Vous.

Film dengan durasi 90 menit ini kini dapat disaksikan melalui KlikFilm.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor berbakat asal Prancis seperti Karin Viard, Nadia Barentin, dan Nicolas Duvauchelle.

Baca juga: Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory, Tayang Malam Ini di Trans TV

On Air mengeksplorasi kehidupan seorang penyiar radio bernama Claire Martin (Karin Viard) yang selalu yakin dalam hal apa pun yang ia lakukan.

Ia merupakan seorang penyiar radio malam berbakat yang sering memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang ia terima dari pendengar radionya.

Pada suatu hari, Claire tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita tua bernama Joelle (Nadia Barentin) yang tinggal bersama anak laki-lakinya beserta keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Madeleine Collins, Kisah Perempuan yang Memiliki 2 Kehidupan

Entah karena hal apa, ia mulai mengikuti Joelle dan mencari tahu segala hubungan percintaan yang pernah melibatkan Joelle, bahkan ia juga sampai menyamar untuk mengumpulkan informasi itu.

Semua informasi yang Claire dapatkan mengarahkannya pada satu kesimpulan yang membuat perasaannya campur aduk. Siapa sebetulnya Joelle?

Saksikan kisah selengkapnya dalam film On Air yang tayang di KlikFilm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com