Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Up Big Bang Festival Ramadhan 2022, Ada Pamungkas, Tulus hingga Fourtwenty

Kompas.com - 13/04/2022, 21:04 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Big Bang Ramadhan Festival 2022 kembali hadir pada 22 April hingga 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19, Big Bang Jakarta kembali diselenggarakan dengan tajuk Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan.

Para penampil akan hadir secara bergantian selama 17 hari dalam festival tersebut.

Promotor lantas membocorkan line-up penampil di Big Bang Jakarta tahun ini.

Mereka adalah Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, Kunto Aji, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, .Feast, dan Enau.

Baca juga: Big Bang Edisi Ramadhan Siap Digelar 17 Hari, Tampilkan Tulus hingga Denny Caknan

Selain penampil lama yang sudah bergabung dengan Big Bang, ada pula beberapa penampil baru yang tak kalah menarik.

Hal itu dibocorkan oleh Novry AD Hetharia selaku direktur operasional Expo Indo Jaya.

"Teman-teman musisi yang baru join dengan Big Bang, kami berterima kasih untuk Tulus, Maliq & D'essential, Denny Caknan, Juicy Luicy, Ndarboy Gank, Feel Koplo, Prince Husein dan Diskoria. Mudah-mudahan bisa bergabung bersama musisi lain ke depannya," kata Novry di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (13/4/2022).

Novry menambahkan, meski digelar dalam bulan Ramadhan, Big Bang edisi akhir tahun tetap direncanakan untuk digelar seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tema cuci gudang yang kami idekan dari awal tetap ada. Sekarang sudah mulai ke Big Bang Ramadhan. Mudah-mudahan bisa ada Big Bang lainnya di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Baca juga: Setelah Raih Perfect All-Kill 2022, BIGBANG Debut Nomor 1 di Chart Billboard dengan Still Life

Novry berharap, Big Bang Jakarta edisi Ramadhan 2022 ini bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk berbelanja sekaligus mendapatkan hiburan.

"Kami berharap edisi Big Bang ini dapat jadi satu hiburan bagi seluruh masyarakat Jabodetabek yang ada di seputaran Jakarta. Bisa jadi titik untuk masyarakat yang ngabuburit, belanja, sambil juga mendapat hiburan," ujar Novry.

Penyelenggaraan Big Bang 2022 disambut antusias oleh salah satu band penampil, Fourtwenty.

Vokalis Fourtwenty, Ari Lesmana berharap Big Bang kali ini bisa menjadi sarana hiburan bagi penggemar musik yang merindukan konser tatap muka.

"Semoga semua umat manusia di sekitaran Big Bang ini bisa hadir. Selamat berbelanja, habiskan uang THR-nya dan semoga industri perekonomian bisa bangkit lagi," ucap Ari Lesmana.

Baca juga: Promo Diskon Hingga 90 Persen di Big Bang Jakarta, Mau?

Big Bang Festival diketahui telah dimulai sejak tahun 2017 sampai akhirnya sempat terhenti selama masa pandemi.

Antusiasme masyarakat terhadap acara hiburan khususnya konser musik secara langsung sejauh ini sangat terlihat di seluruh platform media termasuk akun Instagram @bigbangfest.id.

Nantinya, harga tiket masuk pameran Big Bang edisi Ramadhan sebesar Rp 30.000, yang dapat dibeli melaui aplikasi BBO atau pembelian on-site dengan harga Rp 40.000.

Sementara itu, harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp 50.000 sampai Rp 100.000.

Baca juga: Panggung Diguyur Hujan, Tipe-X Apresiasi Penonton Big Bang Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com