Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Discount, Rencana Para Kasir yang Terancam Dipecat

Kompas.com - 08/04/2022, 11:58 WIB
Valentina Wijaya,
Biru Cahya Imanda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Discount merupakan film drama komedi yang kini dapat disaksikan melalui platform streaming KlikFilm.

Film yang telah tayang perdana pada 2014 silam ini dibintangi oleh Olivier Barthelemy, Corinne Masiero, Pascal Demolon, Zabo Breitman, dan masih banyak lagi.

Dikemas dalam bahasa Prancis, Discount menceritakan perjalanan para kasir di supermarket yang terancam kehilangan pekerjaan karena kehadiran mesin serba otomatis.

Baca juga: Sinopsis Hard Cell, Serial Komedi yang Mengangkat Isu Penting

Berita tentang adanya mesin serba otomatis ini terdengar di sebuah supermarket yang dijalankan oleh Sofia Benhaoui (Zabo Breitman).

Tidak hanya membuat para kasir khawatir, tetapi mereka juga harus berkompetisi untuk melihat siapa yang berhak tinggal dan siapa yang akan dipecat.

Situasi yang tidak terhindari ini membuat segalanya jadi kacau, hingga pada akhirnya semua asisten kasir itu terlibat dalam diskusi sengit.

Baca juga: Sinopsis SPY X FAMILY, Agen Rahasia dalam Satu Keluarga

Mereka semua memiliki latar belakang yang berbeda dan tentunya sangat membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi kehidupan masing-masing.

Dimulai dari Christine (Corinne Masiero) yang memang memiliki kesulitan ekonomi, Alfred (Pascal Demolon) sebagai anggota paling tua dan mungkin memiliki peluang dipecat lebih besar, Emma (Sarah Suco) seorang ibu tunggal, dan Momo (M’Barek Belkouk) seorang pemuda Prancis.

Keempatnya memiliki sebuah rencana untuk menghasilkan uang sendiri tanpa harus berhenti dari supermarket tersebut.

Baca juga: Sinopsis The Quest, Kisah Petualangan Fantasi ke Dunia Magis

Apa yang kira-kira akan mereka rencanakan?

Temukan jawabannya dalam film Discount yang dapat disaksikan di platform streaming KlikFilm. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com