Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Ivan Gunawan Tanggapi Kesombongan Indra Kenz Ini Kembali Disorot

Kompas.com - 19/03/2022, 09:30 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Video-video lawas Indra Kenz kembali jadi sorotan seiring dengan kasus dugaan penipuan yang menjerat selebgram asal Medan itu.

Salah satu yang kini ramai dibicarakan di media sosial adalah potongan video ketika Indra Kenz hadir di program Brownis Trans TV yang dipandu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pada Januari 2021.

Video tersebut kembali viral lantaran banyak netizen menyoroti cara Ivan Gunawan menanggapi Indra Kenz yang saat itu memamerkan kesuksesannya berkat trading.

Dalam satu sesi, Indra Kenz ditanya oleh Ruben Onsu soal outfit yang dia pakai. Pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Medan itu menjawab dengan perumpamaan.

Baca juga: [POPULER HYPE] Indra Kenz Pernah Diperingatkan Ivan Gunawan | Thariq Halilintar Dihujat Tak Setia

"Pokoknya outfit aku hari ini tuh bisa ngebeli mobil Kakak semua," ucap Indra dikutip Kompas.com dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu (19/3/2022).

Ivan Gunawan pun menanggapi jawaban Indra Kenz dengan merendahkan diri. Kata Ivan, dia menggunakan mobil yang disediakan televisi untuk bekerja.

"Kebetulan aku kan artis andalan Trans TV, kalau aku sih kalau kerja pulang pergi dijemput sama Trans TV, aku mah enggak punya mobil, kalau aku mah dijemput," ucap Ivan.

Potongan video yang diunggah di TikTok @random_videos2294 itu kinit telah dilihat lebih dari 800.000 kali.

Baca juga: Disorot Lagi, Indra Kenz Pernah Sesumbar Mau Bayar Utang Negara

Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang menyoroti cara Ivan Gunawan membalas kesombongan Indra Kenz.

"Ka Igun best bgt jawaban'na.. lah skrg doi dijemput pake mobil ada tulisan'na police, atas kesombongan'na," komentar akun @piea87.

"Ivan aja sampe bilang dia gak punya mobil,hrsnya indra tau maksudnya ivan," komentar akun @ayyuwidowati.

"Om Igun aje yg kerja dr jaman gw TK yg mana gw lahiran 1997 kaga pernah sombong wowkw," komentar akun @christinadessi.

Baca juga: Video Indra Kenz Sombong di Hadapan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Kembali Viral, Tanggapan Igun Disorot

"Udh disindir ma ka ivan g ngerasa tuh orang," komentar akun @putrichomitaengla.

Indra Kenz menyedot perhatian publik sejak awal 2021 gara-gara konten pamer kekayaan dengan slogan "Murah banget".

Saat hadir di program Rumpi Trans TV, Indra Kenz mengungkap bahwa slogan "murah banget" disematkan dalam setiap kontennya untuk mempromosikan lagu "Murah Banget" feat. Young Lex.

"Aku punya salam ciri khas, aku sering nomong murah banget karena aku punya lagu juga bareng Young Lex, bisa dibilang konten-konten itu adalah untuk lagu tadi, promosi lagu tadi," ucap Indra Kenz dikutip Kompas.com dari YouTube TRANS TV Official.

Baca juga: Rudy Salim: Saya Kira Indra Kenz YouTuber Keren

Kini Indra ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option di aplikasi Binomo setelah 8 orang korban dengan total kerugian Rp 25,6 miliar melaporkannya.

Indra Kenz yang diketahui sebagai afiliator dituding melakukan pembongan karena menyebut Binomo sebagai aplikasi trading legal.

Aset Indra Kenz sebesar Rp 43,5 miliar dari total Rp 57,2 miliar telah disita polisi termasuk supercar-nya mulai dari Tesla, Lamborghini, hingga Rolls-Royce.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com