First Look Reza Rahadian di The Invisible Guest yang Terlihat seperti Amitabh Bachchan

Kompas.com - 29/01/2022, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian melalui unggahan Instagram-nya memperlihatkan transformasi penampilan dalam perannya di film The Invisible Guest.

Dalam foto yang dibagikan, Reza Rahadian terlihat seperti aktor kawakan Amitabh Bachchan yang berperan sebagai seorang pengacara di The Invisible Guest versi Bollywood.

Reza Rahadian tampil dengan rambut dan jenggot berwarna putih, dahi sedikit keriput serta berkacamata.

Baca juga: Falcon Pictures Remake The Invisible Guest, Dibintangi Reza Rahadian hingga Mawar de Jongh

Tatapannya yang tajam seolah-olah menggambarkan peran Reza Rahadian memiliki sifat yang tenang dalam mengambil keputusan.

"Transformasi bukan bergantung hanya pada kemampuan aktor saja, namun banyak pihak yang turut berkontribusi. Salah satu bagian terpenting adalah make up artist," tulis Reza Rahadian seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (29/1/2022).

Adapun rumah produksi Falcon Pictures me-remake film The Invisible Guest (2016) asal Spanyol dengan judul yang sama.

Baca juga: Reza Rahadian Ceritakan di Balik Layar Adegan Surat Raya di Layangan Putus

Dalam kesempatan ini, Danial Rifki dipercaya untuk menjadi sutradara film yang telah banyak di-remake beberapa negara tersebut.

Aktor hingga aktris yang terlibat dalam film bergenre kriminal-thriller ini di antaranya ada Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers.

Untuk film The Invisible Guest versi Spanyol, berkisah tentang seorang pebisnis muda sukses yang dituduh melakukan pembunuhan di sebuah kamar hotel.

Baca juga: Kata Reza Rahadian tentang Episode Terakhir Layangan Putus

Dengan begitu, dia memberikan kuasa terhadap pengacara bergengsi untuk membebaskannya dari tuduhan tersebut.

Keduanya bekerja sama untuk mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya di balik kasus pembunuhan tersebut.

The Invisible Guest telah di-remake oleh beberapa negara. Di Italia, film remake-nya berjudul The Invisible Witness (2018) dan di India dengan judul Badla (2019) yang diperankan oleh Amitabh Bachan dan Taapsee Pannu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.